Bayern Dianggap Abaikan Corentin Tolisso? Ini Jawaban Petinggi Klub

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 26 Jun 2022, 15:00 WIB
Corentin Tolisso

Corentin Tolisso Meringis Kesakitan Karena Cedera (Sumber: Roland Krivec/vi/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Corentin Tolisso akan meninggalkan Bayern Munich pada musim panas tahun ini setelah lima musim bersama klub, sejak bergabung dari Olympique Lyon pada musim panas 2017 silam. Ia hengkang dengan status bebas transfer, setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni 2022.

Selama membela Bayern Munich, penampilan Tolisso kurang sempurna karena lebih banyak diganggu cedera. Hal itu diyakini menjadi salah satu alasan Bayern tidak memperpanjang kontrak gelandang asal Prancis tersebut. Selain itu, tuntutan kenaikan upah yang cukup tinggi juga menjadi alasan lainnya.

Menurut laman Bavarian Football Works, sebelum hengkang Tolisso menyampaikan keluhannya, yang mana ia merasa Bayern Munich mengabaikan dirinya dengan minim menjalin komunikasi terkait rencana klub ke depan bersamanya. Akan tetapi, direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, merasa bahwa klub sudah menjalin komunikasi yang intens dengan Corentin Tolisso terkait rencana klub ke depannya, di mana ia memang tidak masuk dalam rencana pelatih Julian Nagelsmann.

“Saya tidak mengerti itu. Kami mengadakan beberapa pembicaraan selama 2 bulan terakhir bersamanya dan kami selalu percaya padanya,” kata pria yang akrab disapa Brazzo itu dalam wawancara dengan SportBild.

“Saya mencoba menjelaskan kepadanya bahwa ketika seorang pemain hanya bermain 30% dari kemungkinan menit dalam 3 tahun, sulit untuk membuat rencana dengannya. Adalah keinginannya untuk tidak menerima bunga pada hari pertandingan terakhir. Kami menyetujui itu dengan melihat situasinya,” lanjutnya.

Artikel Tag: Corentin Tolisso, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-dianggap-abaikan-corentin-tolisso-ini-jawaban-petinggi-klub
753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini