Bayer Leverkusen Umumkan Perekrutan Kiper Lennart Grill

Penulis: A Mahfuda
Kamis 09 Apr 2020, 23:16 WIB
Bayer Leverkusen Umumkan Perekrutan Kiper Lennart Grill

Lennart Grill (Sumber: Getty)

Berita Liga Jerman: Bayer Leverkusen telah mengumumkan kiper Jerman, Lennart Grill, akan bergabung dengan klub dari Kaiserslautern FC untuk musim depan.

Pengumuman transfer sangat jarang sekarang ini selama krisis virus corona yang tengah berlangsung, akan tetapi Leverkusen mengonfirmasi pada Rabu (8/4) waktu setempat bahwa Grill telah menandatangani kontrak empat tahun di BayArena.

Pemain berusia 21 tahun itu membuat 27 penampilan di divisi ketiga Jerman musim ini sebelum kompetisi dihentikan. Dia memiliki satu tahun tersisa dalam kesepakatannya dengan Kaiserslautern.

Grill sudah mewakili timnas muda Jerman di setiap level hingga U-21 dan dia sekarang dia berkesempatan bermain di Bundesliga untuk pertama kalinya.

Setelah merampungkan transfernya, Grill berbicara dalam situs resmi Leverkusen dan menyebut langkah tersebut sebagai “langkah yang sangat besar menuju klub top Jerman.”

Dia menambahkan, “Saya banyak menonton pertandingan Bayer 04 sampai musim dihentikan. Saya dapat menikmati jenis kecepatan dan sepakbola possession sebagai penonton.”

“Bayer 04 Leverkusen adalah klub dengan standar internasional dan saya senang segera menjadi bagian darinya.”

Direktur olahraga Leverkusen, Simon Rofles, mengatakan, “Dengan Lennart Grill, kami telah berhasil mendapatkan kiper yang sangat menarik dan sangat berbakat.”

“Ini adalah sebuah obligasi dengan perspektif, Lennart punya peluang pengembangan yang hebat. Kami sangat senang bahwa kami dapat meyakinkannya.”

Grill akan bersaing dengan kiper utama Leverkusen saat ini, yakni Lukas Hradecky untuk tempat starting line-up di bawah mistar gawang.

Artikel Tag: Bayer Leverkusen, lennart grill, Berita Liga Jerman

898  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini