Bayer Leverkusen Tidak Terkejut Jeremie Frimpong Diincar Banyak Klub

Penulis: Dwi Prima
Senin 12 Des 2022, 16:35 WIB
Bayer Leverkusen Tidak Terkejut Jeremie Frimpong Diincar Banyak Klub

Jeremie Frimpong / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Direktur Bayer Leverkusen, Simon Rolfes mengaku tidak kaget melihat bek kanan Jeremie Frimpong dikaitkan dengan banyak klub termasuk Manchester United.

90min melaporkan United siap berpisah dengan Aaron Wan-Bissaka pada bulan Januari tetapi ingin menggantikannya dengan persaingan lebih lanjut untuk Diogo Dalot, dan Frimpong adalah salah satu dari banyak nama dalam daftar pendek mereka.

Juga dalam pertimbangan adalah Denzel Dumfries dari Inter, Josip Juranovic dari Celtic dan Malo Gusto dari Lyon, antara lain.

Ditanya secara khusus tentang minat United pada Frimpong, Rolfes menegaskan dia tidak khawatir kehilangan mantan pemain muda Manchester City berusia 22 tahun itu.

“Kami sangat santai dengan Jeremie. Akan fatal jika dia tidak menarik perhatian klub-klub besar dengan penampilan-penampilan tersebut,” kata Direktur Bayer Leverkusen kepada Sky Germany.

“Dia sangat mencolok dengan caranya bermain dan merupakan pemain yang sangat penting bagi kami. Saya mengatakan kepadanya bahwa dia masih akan mendapatkan waktu bermainnya dengan kualitasnya di dalam turnamen.

“Dia bisa menentukan permainan dengan satu aksi karena dia sangat cepat dan bagus dalam menggiring bola. Kami akan senang ketika dia kembali setelah Piala Dunia bersama kami. Jeremie memiliki kontrak jangka panjang di Leverkusen, jadi kami sangat santai.”

Di bawah kontrak hingga 2025, bek Belanda telah menikmati musim yang luar biasa bersama Leverkusen, mencetak lima gol dalam 15 penampilan Bundesliga dan menarik minat sejumlah klub dari seluruh Eropa.

Artikel Tag: Jeremie Frimpong, Bayern Leverkusen, Man United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayer-leverkusen-tidak-terkejut-jeremie-frimpong-diincar-banyak-klub
743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini