Bayer Leverkusen Tegaskan Pemain Bidikan Barcelona Bakal Bertahan

Penulis: Senja Hanan
Selasa 16 Apr 2024, 10:15 WIB
Bayer Leverkusen Tegaskan Pemain Bidikan Barcelona Bakal Bertahan

Bayer Leverkusen Tegaskan Pemain Bidikan Barcelona Bakal Bertahan

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Fernando Carro, CEO Bayer Leverkusen, menegaskan Florian Wirtz akan tetap bertahan musim depan

. FC Barcelona menampung banyak pemain muda berbakat, dan klub ini tidak hanya menyediakan platform bagi lulusan akademi lokal; tetapi juga terus menjelajahi pasar untuk mencari peluang menarik.

Florian Wirtz dari Bayer Leverkusen adalah pemain yang sering masuk radar Barca. Pemenang Bundesliga yang baru saja dinobatkan ini terkenal sebagai salah satu prospek muda terpanas di Jerman.

Dia sebelumnya menyatakan dalam wawancara bahwa dia bermimpi bermain untuk Barcelona saat masih kecil dan bahkan sering memuji pemain sayap Barcelona Joao Felix sebagai inspirasinya. Lini tengah Barca penuh dengan bakat, menampilkan pemain muda seperti Pedri, Gavi, dan Frenkie de Jong.

Namun Fernando Carro, CEO Bayer Leverkusen, sangat yakin bahwa Wirtz menonjol di antara semuanya, tidak hanya sebagai salah satu pemain terbaik Jerman tetapi juga sebagai calon pemenang Ballon d’Or di masa depan. Ketika ditanya apakah Wirtz adalah Pedri Jerman, dia menjawab, “Saya tidak ingin membandingkan pemain, tapi bagi saya Wirtz adalah salah satu pemain Jerman terbaik, jika bukan yang terbaik."

“Ada banyak pemain muda bagus yang menempati posisinya di Barcelona, ​​tapi bagi saya yang jelas dia adalah salah satu favorit peraih Ballon d’Or di masa depan,” aku Carro seperti dikutip AS.

Klub-klub di seluruh Eropa, termasuk Barcelona, sangat tertarik dengan bakat Wirtz, namun menurut Fernando Caro, idenya adalah bertahan satu musim lagi bersama Bayer Leverkusen.

“Ada minat dari banyak tim. Tapi karena hubungannya dengan orang tuanya, ide mereka adalah untuk tinggal bersama kami. Dalam sepak bola Anda tidak bisa membuat rencana lebih dari setahun, tapi musim depan dia akan melanjutkannya di Leverkusen,” klaim Carro.

Hal ini mungkin menjadi kabar baik bagi Barcelona karena memberikan ruang bagi klub untuk menstabilkan keuangan mereka dan berpotensi mengajukan tawaran untuk prospek yang sangat disegani tersebut.

Artikel Tag: Florian Wirtz, Bayer Leverkusen, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayer-leverkusen-tegaskan-pemain-bidikan-barcelona-bakal-bertahan
189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini