Bayer Leverkusen Saingi AC Milan Datangkan Bomber Zenit St. Petersburg

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 22 Jan 2022, 05:00 WIB
Zenit St. Petersburg

Sardar Azmoun (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kontrak Sardar Azmoun bersama klub raksasa Rusia, Zenit St. Petersburg, akan segera berakhir pada musim panas 2022 mendatang, dan klub penghuni Gazprom Arena itu pun tidak memperpanjang kontraknya. Alhasil, striker berusia 27 tahun itu pun kini menjadi rebutan banyak klub Eropa.

Sebelumnya, Sardar Azmoun diklaim nyaris bergabung bersama Olympique Lyonnais pada bursa transfer musim dingin 2022 kali ini. Bahkan, laman sepakbola ternama Prancis, Get Football News France, melaporkan bahwa ia telah sepakat untuk menandatangani kontrak dengan Les Gones.

Akan tetapi, transfer itu ternyata hanya rumor semata, dan sampai saat ini Azmoun belum mencapai kata sepakat dengan klub mana pun. Klub Inggris, Burnley, sempat mengajukan tawaran sebesar 12 juta euro atau setara dengan 195 miliar rupiah, namun tawaran mereka ditolak mentah-mentah oleh Zenit St. Petersburg, dengan alasan mereka masih membutuhkan jasa sang pemain di sisa musim ini.

Klub Jerman, Eintracht Frankfurt, juga telah menyatakan ketertarikannya kepada Sardar Azmoun, di mana klub berjuluk Die Adler itu memang membutuhkan tambahan pemain di lini depan untuk mempertajam daya serang mereka. Akan tetapi, Eintracht Frankfurt harus bersaing kuat dengan AC Milan, yang juga menginginkan transfer Sardar Azmoun ke San Siro pada musim panas 2022 mendatang. Dikutip dari laman Sampre Milan, AC Milan akan menjadi klub favorit bagi Azmoun ketika kontraknya bersama Zenit berakhir.

Sejauh musim ini Azmoun telah membuat 21 penampilan di semua kompetisi, di mana pria asal Iran itu berhasil mencetak 10 gol dan menyumbang empat assists untuk Zenit St. Petersburg.

Artikel Tag: Zenit St Petersburg, Sardar Azmoun

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayer-leverkusen-saingi-ac-milan-datangkan-bomber-zenit-st-petersburg
1772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini