Bayer Leverkusen Minati Defender Empoli Mattia Viti

Penulis: Rei Darius
Jumat 29 Apr 2022, 00:00 WIB
Mattia Viti

Mattia Viti diminati oleh Bayer Leverkusen (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bayer Leverkusen kabarnya sedang memantau defender muda Empoli, Mattia Viti, dengan potensi untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas.

Menurut kabar dari Sport Mediaset yang dilansir oleh Get German Football News, klub Bundesliga itu sudah memantau sang bek tengah dan melaksanakan negosiasi dengan penasihatnya selama beberapa pekan terakhir.

Mattia Viti merupakan seorang pemain yang diproduksi oleh akademi Empoli. Dia baru berulang tahun yang ke-20 pada bulan Januari lalu.

Dia telah menjadi pilihan reguler bagi Azzurri pada musim ini, dengan pelatih Aurelio Andreazzoli memberikannya kesempatan bermain 18 kali di Serie A plus dua penampilan lainnya di Coppa Italia.

Kontrak pemain tim nasional Italia U-21 tersebut di kubu Carlo Castellani masih berlaku hingga Juni 2025 mendatang, dan nilai pasarannya diperkirakan sekitar 5 juta euro.

Namun demikian, Bayer Leverkusen tidak sendirian dalam berburu Viti, dengan kabar dari Italia mengatakan bahwa klub-klub top Serie A, seperti Inter Milan, Juventus, dan AS Roma juga tak ketinggalan untuk menginginkan jasanya.

I Nerazzurri bahkan sudah pernah mengajukan penawaran senilai 13 juta euro plus bonus untuk Viti. Itu jauh dari harga pasarannya, namun tetap ditolak oleh kubu Carlo Castellani.

Kegemilangan Viti membantu Empoli untuk tetap berlaga di Serie A pada musim depan. Tim besutan Andreazzoli tersebut kini berada di peringkat ke-14 klasemen sementara, dengan torehan 37 poin dari 34 pertandingan.

Artikel Tag: Mattia Viti, Empoli, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayer-leverkusen-minati-defender-empoli-mattia-viti
965  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini