Bayer Leverkusen Menang Dramatis Kontra Stuttgart

Penulis: Stefanus Toni
Minggu 25 Okt 2015, 08:28 WIB
Bayer Leverkusen Menang Dramatis Kontra Stuttgart

Leverkusen comeback dan menang dramatis kontra Stuttgart.

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Bermain di hadapan publik sendiri di BayArena, skuat Roger Schmidt dua kali dihadapkan pada posisi tertinggal dua gol, namun mereka mampu mengejar hingga akhirnya tampil sebagai pemenang.

Untuk kali kedua kali berurutan Bayer Leverkusen terlibat dalam laga dramatis yang diwarnai banjir gol. Hanya, kalau sebelumnya Leverkusen bermain imbang 4-4 dengan AS Roma di Liga Champions, pada Sabtu (24/10) Die Werkself mereguk poin penuh berkat kemenangan 4-3 kontra VfB Stuttgart dalam lanjutan Bundesliga Jerman.

 

Skor kacamata yang menutup duel kedua tim dalam 45 menit awal rupanya hanya kamuflase untuk badai gol selepas turun minum. Martin Harnik dan Daniel Didavi membawa Stuttgart memimpin 2-0. Karim Bellarabi membalas untuk Leverkusen, sebelum Stuttgart memimpin kembali dengan surplus dua bola berkat kontribusi Lukas Rupp. Semua tercipta cuma dalam rentang sepuluh menit (50' sampai 60')!

 

Leverkusen menolak menyerah begitu saja. Mereka cuma butuh dua menit untuk menyamakan kedudukan melalui Sebastian Boenisch (70') dan Javier Hernandez (72'), sebelum tiga angka dikunci melalui Admir Mehmedi hanya semenit jelang waktu normal berakhir.


Kemenangan tersebut belum memadai untuk membawa Leverkusen menembus empat besar karena di waktu bersamaan VfL Wolfsburg sukses mencuri keunggulan 1-0 dari kandang tim promosi Darmstadt.

 

Adalah gol semata wayang Daniel Caligiuri di menit 78 yang memastikan Wolfsburg masih bertengger di peringkat keempat, unggul satu angka di atas Leverkusen.

 

Sementara, Eintracht Frankfurt keluar dari krisis hasil seturut keberhasilan menundukkan tuan rumah Hannover 2-1. Sepasang gol Marc Stendera, membalas torehan membuka Felix Klaus, mengantar Frankfurt menyudahi rentetan hasil buruk berupa tiga kekalahan dan tanpa kemenangan dalam empat laga sebelumnya.

 

Seperti halnya Frankfurt, Werder Bremen juga meretas kebangkitan dari lima kekalahan beruntun dengan membawa pulang keunggulan 3-1 dari markas Mainz. Dwigol Anthony Ujah plus sebuah dari Fin Bartels membuat tim tamu memimpin tiga gol sebelum Yoshinori Muto menciptakan gol hiburan buat Mainz.

 

Pada laga terakhir hari Sabtu, Hertha Berlin memanen tiga angka dengan membungkam Ingolstadt di kandang lawan. Gol cepat Mitchell Weiser di menit 11 cukup untuk memenangkan kubu ibu kota lewat skor minimalis 1-0.

Artikel Tag: Bayer Leverkusen, BayArena, Stuttgart, Roger Schmidt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayer-leverkusen-menang-dramatis-kontra-stuttgart
947  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini