Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Jeremie Frimpong Ejek Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 16 Apr 2024, 06:00 WIB
Jeremie Frimpong memenangkan Bundesliga bersama Bayer Leverkusen

Jeremie Frimpong memenangkan Bundesliga bersama Bayer Leverkusen. (Foto: ANP via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Jeremie Frimpong mengambil kesempatan untuk menyindir Arsenal saat merayakan keberhasilan Bayer Leverkusen menjuarai Bundesliga bersama mantan pemain The Gunners, Granit Xhaka.

Tim asuhan Xabi Alonso mengakhiri 11 tahun kekuasaan Bayern Munich sebagai juara Jerman, saat mereka mengangkat trofi pada Ahad (14/4) malam WIB setelah menang 5-0 atas Werder Bremen.

Granit Xhaka, yang meninggalkan Arsenal setelah tujuh tahun di London utara musim panas lalu, menenangkan kegelisahan dengan sebuah tendangan menakjubkan dari jarak jauh untuk membawa timnya unggul 2-0 pada menit ke-60 sebelum Florian Wirtz mencetak hat-trick dalam waktu 22 menit saat perayaan berlangsung meriah.

Pesta berlanjut di ruang ganti Bayer Leverkusen dengan Alonso disiram bir oleh para pemainnya, dan Jeremie Frimpong menyapa Xhaka melalui Instagram Live. Pemain asal Swiss itu nyaris memenangkan gelar Premier League di musim terakhirnya bersama The Gunners musim lalu, dan berhasil mendapatkannya di Jerman musim ini.

Sambil merangkul Xhaka, Frimpong berkata: "Granit, kamu datang dari Arsenal dan kamu memenangkannya di sini!"

Mengenai kemenangan Bayer, Xhaka berkata: "Sulit untuk menemukan kata-kata yang tepat [untuk menggambarkan emosinya]. Untuk kembali setelah periode pertama saya di liga adalah hal yang luar biasa. Kami menjalani musim yang hebat, pertandingan yang hebat, bukan di babak pertama tetapi di babak kedua kami bermain dengan baik, dan sekarang kami menikmatinya.

"Ketika Anda menendang bola di usia muda, Anda memimpikan momen-momen seperti ini. Ini adalah kerja keras dari hari ke hari, dengan semua orang yang ada di klub ini. Dalam 14 tahun karier sepak bola saya, ini adalah hal yang spesial bagi saya, tetapi lebih spesial lagi bagi klub ini. Sekarang kami ingin lebih, dan untuk mengambil yang lain juga." 

Artikel Tag: Jeremie Frimpong, Granit Xhaka, Bayer Leverkusen, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayer-leverkusen-juara-bundesliga-jeremie-frimpong-ejek-arsenal
1396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini