Bayer Leverkusen Buka Peluang Boyong Mats Hummels

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 03 Jul 2024, 02:30 WIB
Bayer Leverkusen

Aksi Mats Hummels (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Saat ini bek senior asal Jerman, Mats Hummels, sedang berstatus tanpa klub setelah kontraknya bersama Borussia Dortmund berakhir pada 30 Juni 2024 yang lalu. Menurut laporan terbaru dari Kicker, Hummels kini sedang didekati oleh juara Bundesliga 2023/24, Bayer Leverkusen.

Bayer Leverkusen memang sedang membutuhkan bek anyar baru pada bursa transfer musim panas 2024 kali ini, menggantikan Jonathan Tah yang dikabarkan semakin dekat untuk bergabung bersama Bayern Munich.

Pada awalnya tim besutan Xabi Alonso itu ingin mendatangkan bek andalan VfB Stuttgart, Waldemar Anton. Akan tetapi, bek yang kini sedang bermain bersama Timnas Jerman di Piala Eropa 2024 itu lebih memilih untuk pindah ke Borussia Dortmund, yang di mana ia akan diplot sebagai penganti Hummels yang kontraknya tidak diperpanjang.

Oleh sebab itu, kali ini Leverkusen dikabarkan membuka peluang untuk mendatangkam Mats Hummels pada bursa transfer musim panas 2024. Akan tetapi, Hummels tidak dipandang sebagai rekrutan untuk jangka panjang bagi Leverkusen, karena usianya yang sudah tidak muda lagi, menyentuh angka 35 tahun. Namun, ia masih bisa menjadi pelapis di lini belakang, mengingat pemenang Piala Dunia 2014 itu juga bisa diboyong ke Bay Arena dengan status bebas transfer.

Selain Leverkusen, Hummels juga diklaim sedang menjadi incaran salah satu peserta La Liga, RCD Mallorca, di mana mereka membutuhkan bek senior untuk memimpin para pemain muda.

Artikel Tag: Bayer Leverkusen, Mats Hummels

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayer-leverkusen-buka-peluang-boyong-mats-hummels
938  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini