Bawa Skuat Lengkap, Mourinho Klaim Tottenham Pantang Remehkan Wycombe

Penulis: Vina Enza
Senin 25 Jan 2021, 18:26 WIB
Jose Mourinho

Mourinho pantang meremehkan Wycombe di putaran keempat Piala FA (foto:getty)

Berita Piala FA: Mourinho berjanji akan membawa skuat lengkap ke Adams Park untuk menghadapi tuan rumah Wycombe di putaran keempat Piala FA yang akan berlangsung Senin (25/01) malam waktu setempat. Sang manajer yakin pasukan Gareth Ainsworth akan memberikan perlawanan sengit pada Tottenham.

Jose Mourinho pantang meremehkan lawan Tottenham di putaran keempat Piala FA, klub Championship, Wycombe, ia bahkan berjanji akan membawa skuat lengkap meski hanya berselang tiga hari kemudian mereka akan menghadapi Liverpool di lanjutan Premier League.

“Saya tidak melihat di Wycombe sebagai sebuah tim yang akan membunuh raksasa,”ujar bos Spurs via Sportsmail.

“Championship adalah salah satu liga terbaik di dunia, lebih baik dibandingkan liga utama di banyak negera, tanpa mengurangi rasa hormat pada Marine, ini adalah level yang berbeda.”

Wycombe memang sedang kesulitan di papan bawah klasemen Championship dengan hanya mencatatkan tiga kemenangan dari 23 pertandingan namun kesuksesan mereka di bawah maajer Gareth Ainsworth dibangun dengan semangat tak kenal takut.

Sementara Mourinho pernah merasakan pahitnya dikalahkan oleh tim dari League One, Bradford di Piala FA saat masih melatih Chelsea di 2015 lalu. Berdasarkan pengalaman tersebut ia tidak akan membiarkan Spurs cepat berpuas diri setelah sukses menyingkirkan klub kasta kedelapan, Marine di putaran ketiga dan menghancurkan harapan mereka untuk melaju ke babak 16 besar.

“Saya memiliki banyak pengalaman di Piala FA, “ujar sang manajer yang pernah memenangkan trofi tersebut satu kali dengan Chelsea di 2007,

“Marine adalah situasi yang luar biasa namun sata pernah menghadapi tim dari League Two dan League One, saya pernah menang dan kalah, saya kalah saat menjadi juara EPL berseama Chelsea.

“Kami kalah dari lawan yang berasal dari League One, apa yang kami lakukan saat melawan Marine tidak cukup untuk meraih kemenangan melawan Wycombe.

“Mereka sepenuhnya tim profesional seperti kami dengan talenta dan mereka memiliki ambisi, mereka ingin bersaing, kami membutuhkan yang lebih lagi dibandingkan apa yang telah kami berikan saat melawan Marine.

“Dengan semua profesionalisme yang diberikan oleh para pemain di sana, kami masih membutuhkan yang lebih lagi karena ini akan menjadi pertandingan yang lebih sulit lagi.”

Artikel Tag: Mourinho, Tottenham, Wycombe

1724  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini