Bawa Persib Bekuk Borneo, Ghozali Siregar Pilih Merendah

Penulis: M. Aldi
Minggu 15 Des 2019, 08:30 WIB
Bawa Persib Bekuk Borneo, Ghozali Siregar Pilih Merendah

Ghozali Siregar

Berita Liga 1 Indonesia : Gol tunggal Ghozali Siregar membawa Persib keluar dari masa paceklik kemenangan. Sepakan kerasnya dari luar kotak penalti bersarang di gawang Borneo FC dan itu membuat Persib meraih tiga poin.

winger mungil itu memang menempatkan gawang Borneo FC sebagai salah satu favortinya untuk dijebol. Sebelumnya dia mendulang gol ketika melawan Pesut Etam di Liga 1 2018 dan putaran satu Liga 1 2019. Sudah tiga gol total dicetaknya ke kubu Borneo.

Namun Ghozali memilih untuk merendah ketika menanggai catatan tersebut. Menurutnya dia cuma sedang dinaungi dewi fortuna di laga melawan Borneo FC. Ghozali juga bisa mencetak gol berkat instruksi yang diberikan pelatih.

"Itu keberuntungan saja sih, engga ada yang lain. Dan pelatih juga sudah mempersiapkan di latihan, strategi sudah disiapkan dan pemain yang menjalankan di lapangan," kata Ghozali ketika diwawancara di Mes Persib.

Berkat aksinya di Stadion Segiri, Persib akhirnya bisa keluar dari situasi sulit. Sebab sebelumnya mereka mendapat rentetan hasil kurang baik. Beruntung di dua laga tandang terakhir tim asuhan Robert Rene Alberts bisa memetik total empat angka.

"Pasti sulit dan pertandingannya berat, Sleman kita away lalu melawan Borneo juga. Beruntungnya kita mampu menang. Kuncinya itu main dengan karakter, agresif dan coba main fight," tutur Ghozali

Pria asal Medan ini juga bercerita soal beban berat yang jadi tanggungan dia dan rekan-rekannya jelang laga melawan Borneo. Hasil minor tentunya akan membuat posisi timnya makin merosot dan itu sempat membuat pemain sulit tampil lepas.

"Pertandingan berat, beban juga, karena kalau pertandingannya kita menang kita ke atas, tapi kalau kita kalah semakin bawah dekat dengan degradasi. Tapi kemarin menang, bisa termotivasi lagi," tukasnya.

Artikel Tag: Ghozali Siregar, Persib, Borneo FC

851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini