Bawa-bawa Jose Mourinho, Media Italia Kritik Wasit Anthony Taylor

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 07 Jul 2024, 05:00 WIB
Anthony Taylor

Anthony Taylor

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa : Media dan penggemar Italia ntarkan kritis terhadap wasit Inggris, Anthony Taylor di EURO 2024. Mereka kembali mengungkit insiden Jose Mourinho di AS Roma.

Anthony Taylor sudah memiliki reputasi yang sangat buruk di Italia karena beberapa keputusan sebelumnya, yang paling terkenal adalah banding penalti AS Roma di Final Liga Europa 2023 melawan Sevilla yang tidak diberikan.

Hal ini mirip dengan kejadian yang terjadi pada pertandingan babak 16 besar EURO 2024, ketika Marc Cucurella tampak bersandar ke blok saat melakukan tendangan Jamal Musiala untuk menjatuhkannya dengan tangannya.

Media Italia marah dan membandingkannya dengan insiden Roma, berulang kali menyatakan bahwa “Jose Mourinho benar” melontarkan pelecehan terhadap Taylor di tempat parkir stadion setelah Final Liga Europa.

Beberapa pakar wasit di Sky Sport Italia, RAI Sport, dan Tuttomercatoweb mengonfirmasi jika mereka akan memberikan penalti karena terlihat jelas Cucurella mencondongkan tubuh dan mengayunkan tangannya untuk memblokir tembakan.

Dalam pertandingan tersebut, Timnas Spanyol pada akhirnya menang 2-1 atas Jerman lewat perpanjangan waktu. Mikel Merino jadi pahlawan kemenangan La Furia Roja berkat golnya di menit ke-119, dan mereka pun berhak melaju ke babak semifinal.

Artikel Tag: Anthony Taylor, EURO 2024, Jose Mourinho, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bawa-bawa-jose-mourinho-media-italia-kritik-wasit-anthony-taylor
515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini