Bawa Barcelona Raih Kemenangan, Gerard Pique Malah Cedera

Penulis: Rei Darius
Kamis 04 Mar 2021, 23:00 WIB
Gerard Pique kembali ramaikan ruang perawatan Barcelona.

Gerard Pique usai mencetak gol kontra Sevilla (Image: Barcelona)

Berita Liga Spanyol: Barcelona mengonfirmasi bahwa Gerard Pique mengalami keseleo di ligamen lateral interal pada lutut kaki kirinya, seusai menjadi pahlawan kemenangan atas Sevilla di Copa del Rey, Kamis (4/3) dini hari WIB.

Dilansir dari Marca, La Blaugrana tidak menjelaskan secara spesifik mengenai seberapa lama sang defender senior akan menepi dari skuat asuhan Ronald Koeman, hanya menyebutkan bahwa perkembangan kondisinya akan dipantau dari hari ke hari oleh staf medis.

Gerard Pique mengalami sedikit masalah ketika Barcelona meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Sevilla di Camp Nou, dan setelah dirawat di pinggir lapangan, dia bisa kembali bermain hingga laga usai.

Dalam laga itu, sang pemain berusia 34 tahun mencetak gol penting pada masa injury time babak kedua, yang membuat Barca unggul dua gol dan memaksa laga dimainkan hingga babak tambahan waktu.

Martin Braithwaite kemudian mencetak gol penentu kemenangan, yang memastikan Azulgrana melenggang ke babak final Copa del Rey dengan agregat 3-2.

Namun kondisi Pique ini bukanlah suatu kabar yang baik, mengingat ia baru saja kembali pulih dari masalah ligamen yang membuatnya menepi selama tiga bulan. Mantan defender timnas Spanyol itu menderita masalah pada pertandingan La Liga kontra Atletico Madrid bulan November lalu di Wanda Metropolitano.

Sementara itu, Barca akan segera kembali bertanding di La Liga dengan menghadapi Osasuna di Estadio El Sadar, Minggu (7/3) dini hari WIB.

Artikel Tag: Gerard Pique, Barcelona

623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini