Batshuayi Resmi Gabung Crystal Palace Hingga Akhir Musim

Penulis: A Mahfuda
Jumat 01 Feb 2019, 10:39 WIB
Batshuayi Resmi Gabung Crystal Palace Hingga Akhir Musim

Michy Batshuayi (Sumber: reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Chelsea, Michy Batshuayi, telah secara resmi menyelesaikan langkah pinjaman sementara ke Crystal Palace. Ia akan bergabung dengan The Eagles hingga akhir musim.

Batshuayi menghabiskan paruh pertama musim 2018-19 ini dengan status pinjaman di Valencia, akan tetapi klub asal Spanyol itu ingin membatalkan kesepakatan lebih cepat karena pemain internasional Belgia itu tak mampu membuat dampak di klub mereka.

Upaya awal Chelsea untuk mendapatkan klub baru bagi pemain berusia 25 tahun itu gagal setelah pembicaraan dengan orang-orang seperti West Ham United, Everton, Real Betis dan bahkan Tottenham Hotspur dikabarkan mogok.

Namun, Crystal Palace datang dengan tawaran pada menit-menit terakhir bursa musim dingin, dan The Eagles sekarang telah berhasil menyelesaikan kesepakatan untuk membawanya sebagai pinjaman untuk sisa musim ini.

Transfer tersebut akhirnya benar-benar diselesaikan lebih dari satu jam setelah batas waktu bursa, dengan kedua klub dikabarkan telah memiliki lembar kesepakatan beberapa saat sebelum bursa berakhir pada Kamis (31/1) pukul 23.00 malam waktu setempat.

Kesepakatan tersebut sepertinya tidak mengandung opsi untuk pembelian permanen pada akhir musim nanti, yang berarti bahwa Batshuayi akan kembali ke Stamford Bridge musim panas ini.

Pemain berpaspor Belgi itu sekarang ini memang masih berada di Valencia, akan tetapi semua dokumen kepindahannya sudah selesai antara pihak Chelsea dan Crystal Palace, dan Batshuayi akan tersedia untuk pertandingan melawan Fulham pada Sabtu (2/2) mendatang.

Artikel Tag: Michy Batshuayi, Chelsea, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/batshuayi-resmi-gabung-crystal-palace-hingga-akhir-musim
561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini