Batal Rekrut Arnautovic, MU Kini Incar Cody Gakpo dari PSV Eindhoven

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 10 Agu 2022, 16:33 WIB
MU diberitakan kini mengincar Cody Gakpo dari PSV Eindhoven setelah mendapat penolakan dari Bologna terkait transfer Marko Arnautovic / via Getty Images

MU diberitakan kini mengincar Cody Gakpo dari PSV Eindhoven setelah mendapat penolakan dari Bologna terkait transfer Marko Arnautovic / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bologna menolak pendekatan Manchester United yang berminat untuk mengangkut Marko Arnautovic ke Old Trafford. Penolakan itu pun membuat MU kini beralih ke target lain.

Guna mengantisipasi perginya Cristiano Ronaldo dari klub, Manchester United memerlukan satu striker baru di musim panas ini.

Radar mereka pun lantas tertuju kepada Marko Arnautovic, yang pada musim lalu tampil tajam di Serie A lewat koleksi 14 golnya.

Sayang tawaran MU senilai 6,8 juta Poundsterling (Rp 122 miliar) ditolak oleh Bologna selaku klub pemilik Arnautovic.

Penolakan itu pun membuat manajemen Setan Merah menyetop perburuan Arnautovic dan memilih untuk mengincar alternatif lain.

Melansir pemberitaan terbaru dari Sky Sports News, radar United sekarang tertuju kepada penyerang potensial asal Belanda yaitu Cody Gakpo.

Sky Sports News melaporkan jika MU siap menjalin negosiasi dengan PSV Eindhoven dalam waktu dekat dan langsung mengajukan tawaran perdana untuk Gakpo.

Gakpo, 23 tahun, merupakan produk asli akademi PSV Eindhoven. Ia pertama kali tampil di tim senior PSV pada tahun 2018 silam dan sejauh ini tercatat telah mengemas 138 penampilan di semua ajang.

Di musim 2021/22 lalu Gakpo tampil impresif bersama PSV setelah sukses mengemas 21 gol dan 15 assists dari 47 pertandingan yang dilaluinya.

Kontrak Cody Gakpo sendiri bersama PSV sebenarnya masih cukup panjang, yaitu sampai dengan 30 Juni 2026.

Apabila melansir dari situs pemain Transfermarkt, harga jual pemain dengan 7 caps bersama Timnas Belanda itu sekarang ditaksir mencapai 30 juta Euro (Rp 455 miliar).

Artikel Tag: Cody Gakpo, PSV Eindhoven, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/batal-rekrut-arnautovic-mu-kini-incar-cody-gakpo-dari-psv-eindhoven
1874  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini