Bastoni: Bagai Mimpi Yang Jadi Nyata, Inter Milan Rumah Saya

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 03 Apr 2020, 16:00 WIB
Bastoni: Bagai Mimpi Yang Jadi Nyata, Inter Milan Rumah Saya

Alessandro Bastoni/ passioneinter.com

Berita Liga Italia: Alessandro Bastoni adakan sesi tanya jawab dengan fans di Instagram. Menurutnya, bergabung dengan Inter Milan di usia muda merupakan pengalaman yang luar biasa.

Mengisi waktu senggang saat jeda kompetisi akibat virus Corona, beberapa pemain kerap melakukan sesi tanya jawab di sosial media. Hal ini pun dilakukan bek muda Inter Milan, Alessandro Bastoni, yang memilih Instagram sebagai media tanya jawab.

Dalam kesempatan tersebut, seorang penggemar menanyakan tentang perasaan Bastoni yang berhasil menembus tempat utama di usia yang sangat muda. Menurutnya, itu merupakan perasaan yang luar biasa, baginya Inter merupakan rumah.

“Saya selalu mengatakannya, itu mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya untuk mengenakan baju ini. Saya terikat dengan semua rekan tim saya dengan cepat. Teman sekamar saya saat ini adalah (Milan) Skriniar. Inter merupakan rumah saya,” ujar Bastoni.

Bastoni diambil Inter Milan di Musim Panas 2017 dari Atalanta dengan mahar 31 juta Euro. Untuk sekelas pemain muda, jelas ini merupakan harga yang sangat mahal. Banyak pihak yang merasa kaget dengan keputusan ‘berani’ dari manajemen Inter.

Lebih mengejutkan lagi, setelah dipermanenkan, Bastoni muda justru langsung dipinjamkan kembali ke klub yang berbasis di Bergamo tersebut. Semusim setelahnya, atau tepatnya di musim 18/19, Bastoni kembali menjalani masa pinjaman ke Parma.

Di Ennio Tardini Bastoni berhasil menembus skuad utama dan berhasil bermain reguler, hingga akhirnya Antonio Conte memanggilnya kembali di musim panas tahun kemarin.

Artikel Tag: Inter Milan, Alessandro Bastoni, Instagram

1250  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini