Bastian Schweinsteiger Terkesan dengan Kemampuan Bruno Fernandes

Penulis: Demos Why
Senin 12 Des 2022, 08:02 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pemain Manchester United, Bastian Schweinsteiger, mengaku sangat terkesan dengan kemampuan yang dimiliki oleh Bruno Fernandes. Bagi Schweinsteiger, Fernandes merupakan pemain yang genius.

Sejak didatangkan oleh Manchester United dari Sporting CP pada Januari 2020 yang lalu, Bruno Fernandes berhasil menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Hingga saat ini, Fernandes tercatat telah tampil sebanyak 146 kali di semua kompetisi degan sumbangan 53 gol dan 42 assist. Khusus di musim ini, Fernandes sudah menyumbangkan 4 gol dan 4 assist dari 26 penampiilan. Bahkan di Piala Dunia 2022, Fernandes sukses menyunbangkan dua gol dan tiga assist meski hanya mampu mengantarkan timnas Portugal hingga babak perempat final saja.

Menanggapi kehebatan yang dimiliki oleh Fernandes, Bastian Schweinsteiger mengaku sangat terkesan. Bahkan Schweinsteiger tak menampik bahwa Fernandes merupakan pemain favoritnya di skuat Setan Merah pada saat ini sekaligus menilaisang pemain sebagai otak dari permainan timnya.

"Saya akan memanggilnya 'otak tim'," ujar Schweinsteiger dilansir dari laman resmi Man United.

"Dia menunjukkan pergerakan yang sangat cerdas saat tampil di atas lapangan dan tahukah Anda, Anda sebenarnya suka meremehkan tingkat kinerjanya."

"Dia memiliki kemampuan untuk membuat assist dan mencetak gol, tapi dia juga sosok pekerja keras."

"Jarak larinya di atas lapangan begitu luar biasa. Saya menyukai penampilannya karena setiap apa yang dia lakukan sangat masuk akal," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Bastian Schweinsteiger

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bastian-schweinsteiger-terkesan-dengan-kemampuan-bruno-fernandes
501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini