Barzaghi: Tidak Ada Peluang Negosiasi, Inter Tidak Akan Jual Bastoni

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 11 Agu 2020, 01:30 WIB
Barzaghi: Tidak Ada Peluang Negosiasi, Inter Tidak Akan Jual Bastoni

Alessandro Bastoni/ nerazzurriale

Berita Liga Italia: Jadi incaran banyak klub Eropa, termasuk Barcelona, Jurnalis Italia, Matteo Barzaghi menilai jika Inter Milan tidak akan menjual Alessandro Bastoni.

Jurnalis Italia, Matteo Barzaghi menilai jika bek Inter Milan, Alessandro Bastoni merupakan aset berharga bagi Nerazzurri. Kepada Sky Sports, Barzaghi menegaskan jika Inter tidak mungkin menjual Bastoni di bursa transfer nanti.

“Dia berhasil membuktikan kualitasnya, meski beberapa tidak senang dengan uang yang dikeluarkan untuk membelinya,” ujar Barzaghi.

“Tetapi investasi tersebut ternyata berhasil karena Alessandro adalah pemain yang membuat perbedaan, baik di masa depan maupun sekarang, mengingat usianya yang masih muda. Pemain tersebut saat ini tidak untuk dijual, meski ada beberapa klub yang tertarik mengontraknya,”

Barzaghi kemudian kembali menegaskan terkait minat beberapa klub terhadap mantan pemain Atalanta tersebut. Menurutnya, Inter sudah menutup negosiasi untuk Bastoni.

“Tidak ada ruang untuk negosiasi saat ini. Apresiasi harus diberikan kepada mereka yang mengontraknya dan mereka yang bekerja sangat keras dengannya, seperti Conte,” lanjutnya.

Belakangan ini Bastoni dikaitkan dengan Barcelona yang sangat ingin mendapatkan tanda tangannya. Pemain 21 tahun tersebut dinilai sebagai salah satu investasi masa depan, sekaligus solusi praktis untuk memperkuat lini pertahanan Blaugrana yang diisi oleh pemain-pemain senior.

Sebelumnya, klub asal Catalan tersebut sempat membidik bek Inter lainnya, yakni Milan Skriniar. Namun minat tersebut perlahan memudar karena Nerazzurri membanderol bek asal Slovakia tersebut dengan harga yang cukup tinggi.

Artikel Tag: Barcelona, Matteo Barzaghi, Inter Milan, Alessandro Bastoni

2020  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini