Baru Tiba di Real Madrid, Arda Guler Ingin Dipinjam Bayer Leverkusen

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 09 Jul 2023, 00:15 WIB
Arda Guler

Arda Guler (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Gelandang Turki berusia 18 tahun, Arda Guler, akhirnya menyudahi semua spekulasi mengenai masa depannya setelah ia resmi diboyong Real Madrid dari runner-up Super Lig, Fenebahce, dengan nilai transfer sebesar 20 juta euro. Akan tetapi, ia diyakini masih akan kesulitan mendapat tempat di tim utama Madrid, hingga membuat Bayer Leverkusen tertarik untuk meminjamnya.

Dikutip dari laman Get Football News Germany, Bayer Leverkusen akan memberinya kesempatan bermain bersama tim utama. Kesempatan itu mungkin akan sulit ia dapatkan di Real Madrid, mengingat Los Blancos sudah dihuni oleh banyak gelandang top, seperti Jude Bellingham yang baru direkrut dari Dortmund, kemudian ada juga Toni Kroos, Luka Modric, Federico Valverde, Aurélien Tchouaméni, dan Dani Ceballos.

Akan tetapi, sayangnya dalam pernyataan terbarunya Arda Guler enggan menjalani masa peminjaman bersama tim lain, ia bertekat untuk memperjuangkan menit bermainnya di Los Blancos.

“Saya yakin bahwa saya akan bermain di sini dan hanya itu yang bisa dikatakan. Itu bukan bagian dari rencana saya untuk dipinjamkan ke klub lain,” ucap Guler, dinukil dari laman Get Football News Germany.

“Saya akan menghadapi tantangan untuk mendapatkan tempat, saya akan memberikan segalanya untuk itu. Saya ingin tetap di sini dan bermain di sini. Jika mereka memberi saya kesempatan, saya akan mengambilnya. Kemungkinan lain bukan bagian dari rencana saya,” lanjutnya.

Pada musim lalu Guler membuat penampilan yang sensasional bersama Fenebahce, yang mana ia berhasil mencatat 35 penampilan dengan mencetak enam gol dan menyumbang tujuh assists.

Artikel Tag: Arda Guler, Real Madrid, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/baru-tiba-di-real-madrid-arda-guler-ingin-dipinjam-bayer-leverkusen
902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini