Baru Sepekan Dipuji, Kini Paul Pogba Kembali Dapat Kritikan Jose Mourinho

Penulis:
Senin
Baru Sepekan Dipuji, Kini Paul Pogba Kembali Dapat Kritikan Jose Mourinho

Paul Pogba / Getty Images

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Jose Mopurinho, kembali memberikan kritik terhadap penampilan Paul Pogba yang kembali tampil buruk saat MU kalah 1-0 dari West Brom. Manajer asal Portugal itu dianggap gagal memenuhi perintah yang diberikan oleh sang manajer pada laga yang digelar di Old Trafford, Minggu (15/4) malam WIB.

Kekalahan tersebut kemungkinan besar lantaran Manchester United melakukan sedikit eksperimen untuk meredam agresivitas West Bromwich Albion. Akan tetapi percobaan yang dilakukan oleh Mourinho tersebut nyatanya gagal lantaran Pogba dianggap bermain buruk. Tak heran, sesaat setelah laga usai Mourinho langsung mengkritik habis-habisan performa Pogba.

"Di babak pertama, saya merasa saya harus memainkan satu pemain yang lebih dinamis dan pemain yang lebih banyak menyentuh bola dan mencari ruang kosong, jadi saya mengambil keputusan untuk menambah satu pemain tengah dan mengorbankan Jesse Lingard," ujar Mourinho seperti dilansir dari laman resmi Manchester United.

"Setelah itu, saya ingin kami bermain lebih melebar dan dengan situasi Pogba yang sudah diberi kartu kuning dan sebelum diganti dia memiliki situasi tertekan, bukan soal kartu kuning kedua tetapi anda tidak pernah tahu dalam sepak bola soal keputusan wasit."

Mourinho sendiri tampaknya tidak suka dengan gaya bermain yang ditunjukkan oleh mantan punggawa Juventus tersebut. Pogba kerap kehilangan bola saat menjaga lapangan tengah The Red Devils.

"Permainan Paul selalu rumit, seperti banyak pertandingan sebelumnya. Selalu terlalu banyak menyentuh bola, terlalu banyak mengubah arah," tutup Mourinho.

Kritikan pedas Mourinho terhadap Pogba nyatanya hanya berselang satu pekan setelah bintang asal Prancis itu pada pekan lalu dipuji habis-habisan setelah mencetak brace ke gawang Manchester City.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Paul Pogba, Manchester United, West Bromwich Albion, Premier League

515