banner babe

Baru Resmi Pindah ke Barcelona, Atletico Madrid Tuntut Griezmann Secara Hukum

Penulis: Rei Darius
Jumat 12 Jul 2019, 22:24 WIB
Baru Resmi Pindah ke Barcelona, Atletico Madrid Tuntut Griezmann Secara Hukum

Antoine Griezmann dituntut secara hukum (Image: Mirror)

Berita Transfer: Atletico Madrid telah merilis pernyataan resmi yang menegaskan niatan mereka untuk membawa kasus kepindahan Antoine Griezmann ke Barcelona ke jalur hukum.

Sang striker tim nasional Prancis ini resmi bergabung dengan La Blaugrana pada hari Jumat (12/7) ini, dengan sang raksasa Catalan bersedia menebus klausul rilisnya senilai 120 juta euro.

Walau begitu, Los Rojiblancos telah membawa masalah ini ke hadapan hukum meskipun Barcelona membayar penuh klausul rilisnya, menekankan kepada negosiasi dan kesepakatan yang dilaksanakan antara Griezmann dan Barcelona ketika klausul rilisnya masih ada di 200 juta euro.

"Antoine Griezmann, diwakili oleh pengacaranya, mendatangi markas dari Liga de Futbol Profesional (LFP) untuk memutuskan kontrak yang mengikat sang pemain dengan Atletico Madrid, dengan Barcelona mendepositkan uang sejumlah 120 juta euro untuk menebus sang pemain," bunyi pernyataan yang dirilis oleh klub ibu kota Spanyol tersebut.

"Atletico Madrid meyakini bahwa uang tersebut didepositkan untuk menebus pemutuskan klausul kontrak tidaklah cukup, sebab kesepakatan yang dicapai antara sang pemain dengan Barcelona telah dicapai sebelum klausul rilis menurun dari 200 menjadi 120 juta euro. Itu juga dilaksanakan pada tanggal ketika sang pemain belum mengumumkan untuk meninggalkan klub (14 Mei).

"Atletico Madrid meyakini bahwa pemutusan kontrak yang terjadi sebelum musim lalu berakhir karena kejadian, tindakan dan demonstrasi yang ditunjukkan oleh sang pemain dan itulah sebabnya kami mulai mencari cara untuk membawa ini ke mata hukum untuk membela hak dan kepentingan kami."

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Atletico Madrid, Barcelona

3066  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini