Bartley Tidak Akan Minta Maaf Atas Tweet Tentang Pelecehan Rasis Kamara

Penulis: Dwi Prima
Selasa 05 Okt 2021, 21:41 WIB
Bartley Tidak Akan Minta Maaf Atas Tweet Tentang Pelecehan Rasis Kamara

Glen Kamara / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Penasihat kesetaraan Asosiasi Sepak Bola Skotlandia, Marvin Bartley mengindikasikan bahwa dia tidak akan meminta maaf atas tweet yang memicu kemarahan di Republik Ceko menyusul kekalahan Rangers di Liga Europa dari Sparta Prague.

Setelah gelandang Glen Kamara dicemooh oleh 10.000 penonton yang sebagian besar terdiri dari anak-anak sekolah, asisten manajer Livingston, men tweet foto stroberi yang membusuk bersama dengan kata-kata: "Hal terburuk tentang pemandangan di Praha tadi malam, saya tidak terkejut sedikit pun! Ini sama sekali bukan kesalahan ANAK-ANAK karena mereka berperilaku dengan cara yang mereka lihat dilakukan/didorong oleh orang dewasa."

Menteri Luar Negeri Ceko, Jakub Kulhanek, memanggil Duta Besar Inggris untuk menyampaikan perasaannya kepada badan sepak bola Skotlandia minggu ini, meminta SFA untuk meminta maaf dan menjauhkan diri dari komentar Bartley.

Meskipun masih harus dilihat bagaimana SFA akan merespon, Bartley yang telah berada di garis depan dalam perang melawan rasisme, dalam beberapa tahun terakhir, telah memperjelas pendiriannya.

Di story Instagramnya, ia memposting story Sky Sports tentang Kulhanek yang menuntut permintaan maaf dengan segmen lagu "This Is Me" dari Keala Settle yang diputar di latar belakang.

Bagian dari lagu yang diposting dirinya memiliki lirik yang jika diartikan: "Awas karena ini saya datang, dan saya berbaris mengikuti irama yang saya gendang, saya tidak takut terlihat, saya tidak meminta maaf, ini saya.”

Artikel Tag: Glen Kamara, Rangers, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bartley-tidak-akan-minta-maaf-atas-tweet-tentang-pelecehan-rasis-kamara
594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini