Barter Romagnoli dan Bernardeschi Masih Terbuka, Dua Hal Jadi Penghalang

Penulis: Nur Afifah
Selasa 03 Agu 2021, 20:46 WIB
Alessio Romagnoli dan Federico Bernardeschi

Alessio Romagnoli dan Federico Bernardeschi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dan AC Milan tampaknya belum sepenuhnya menutup peluang barter Federico Bernardeschi dengan Alessio Romagnoli, namun dikabarkan ada dua hal yang menghambat transaksi.

Saat ini ada beberapa keraguan mengenai masa depan Romagnoli mengingat kontraknya bersama Rossoneri akan berakhir pada tahun 2022 mendatang dan mulai bermunculan berbagai rumor perihal transfernya, terutama jika melihat agennya adalah Mino Raiola. Tanpa adanya kesepakatan baru yang terjalin antara kedua belah pihak musim panas ini, besar kemungkinan raksasa Serie A tersebut akan terpaksa menjualnya atau memanfaatkan sang pemain dalam semacam transaksi barter.

Menurut kabar terkini dari SportMediaset, wacana bek 26 tahun tersebut hijrah ke Bianconeri sebagai ganti winger Bernardeschi tak bisa sepenuhnya diabaikan saat ini, namun ada beberapa hambatan yang perlu diatasi sebelum kedua belah pihak dapat merampungkan transaksi besar tersebut.

Masih ada kesulitan terkait kedua pemain tersebut mengingat gaji mereka berbeda dengan winger 27 tahun tersebut mengantongi bayaran yang dianggap terlalu tinggi oleh Milan ketimbang yang diterima kapten mereka. Selain itu, kedua bintang tersebut juga memiliki nilai jual yang berbeda. Kendati demikian, barter tersebut dirasa dapat menghadirkan solusi bagi kedua klub, dengan Juventus saat ini tengah mencari bek tengah baru yang lebih muda untuk meremajakan pilihan yang tersedia di skuat mereka saat ini. Bagaimanapun, segala kemungkinan masih dapat terjadi pada bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Romagnoli, bernardeschi, Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barter-romagnoli-dan-bernardeschi-masih-terbuka-dua-hal-jadi-penghalang
1754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini