Barsotti: Gol Antonio Candreva Membuat Seluruh Bench Inter Shock

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 08 Apr 2023, 09:15 WIB
Antonio Candreva

Antonio Candreva

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Reporter DAZN, Giovanni Barsotti menyebut gol Antonio Candreva di penghujung laga membuat skuad Inter Milan shock. Inter ditahan imbang 1-1 oleh Salernitana.

Setelah ditahan imbang 1-1 oleh Salernitana di Stadio Arechi, Nerazzurri kini telah melewati enam pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi. Catatan yang buruk untuk menghadapi laga perempat final Liga Champions melawan Benfica.

Dalam pertandingan tersebut, Romelu Lukaku berhasil mengirimkan assist untuk gol pembuka Robin Gosens saat laga baru berjalan enam menit. Namun nerazzurri dikejutkan dengan gol Antonio Candreva di penghujung laga.

Bahkan reporter DAZN dari pinggir lapangan, Giovanni Barsotti, menyebut jika Romelu Lukaku, Simone Inzaghi, dan seluruh pemain di bangku cadangan Inter, 'terlihat bingung' dengan gol mantan pemain Inter tersebut.

"Saat Candreva mencetak gol, itu adalah momen yang sulit bagi Inter," ujar Barsotti yang bertugas sebagai reporter lapangan DAZN di Stadio Arechi.

"Mereka semua terlihat kehilangan, termasuk Lukaku, yang tidak bisa mempercayai gol tersebut. Dia melihat ke bawah, namun setelah peluit akhir dibunyikan, dia menjadi orang pertama yang mendorong rekan setimnya untuk masuk ke bawah Curva Inter, melambaikan tangan kepada para penggemar,”

"Akhirnya, hanya tiga atau empat rekan setim yang bergabung dengannya. Ia kemudian memberikan jersey-nya kepada para fans dan ingin berterima kasih kepada mereka, meskipun ini adalah momen yang sulit."

Lukaku kini telah mencetak enam gol dalam 22 penampilan di seluruh kompetisi bersama Inter Milan, namun belum pernah mencetak gol dari permainan terbuka sejak bulan Agustus.

Artikel Tag: Antonio Candreva, Inter Milan, Salernitana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barsotti-gol-antonio-candreva-membuat-seluruh-bench-inter-shock
614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini