Barkley: Lampard Tanamkan Mentalitas Juara Di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Rabu 01 Jul 2020, 11:37 WIB
Barkley: Lampard Tanamkan Mentalitas Juara Di Chelsea

Ross Barkley (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Ross Barkley yakin keinginan kuat Frank Lampard untuk memenangkan trofi bakal memberi Chelsea keunggulan tersendiri di Piala FA.

Gol gelandang asal Inggris itu berhasil membuat Chelsea mengalahkan Leicester City dengan skor 1-0 pada Minggu (28/6) kemarin untuk mengatur pertandingan semifinal dengan Manchester United.

Lampard sendiri sudah empat kali memenangkan kompetisi Piala FA sebagai pemain The Blues dan musim ini mereka tengah berusaha mendapatkan trofi kesembilan mereka.

Dan Barkley, yang memenangkan Piala FA bersama Chelsea pada 2018 lalu, merasa manajer bakal terus memberikan dorongan kepada para pemain untuk mendapatkan trofi tersebut musim ini.

Dia mengatakan, “Ini adalah mentalitas klub dan pelatih sejak dia kembali. Dia ingin memenangkan setiap pertandingan dan trofi.”

“Chelsea adalah klub besar, kami memenangkan trofi setiap tahun dan semua orang termotivasi dengan setiap pertandingan Piala FA.”

“Bahkan sebelum lockdown, kami punya hasil besar melawan tim-tim besar dan sejak kami kembali kami mengalahkan Man City dan Leicester, melawan tim yang sangat bagus.”

“Kami memenangkan pertandingan. Ini memberi kami kepercayaan diri dan semoga kami bisa terus melanjutkannya.”

Itu adalah gol ketiga Barkley di Piala FA musim ini dan hanya yang keempat secara total selama 2019-20.

Dia belum mencetak gol di Premier League, dengan Chelsea berada di tempat keempat klasemen. Namun, dia percaya dengan adanya top skorer 211 gol klub sebagai manajer, momen tersebut akan datang.

“Pelatih selalu mendorong, dia suka gelandang untuk masuk ke kotak,” katanya dalam laman resmi klub. “Dalam latihan setiap hari, dengan pengulangan masuk di kotak, dia mendorong hal tersebut dan memberi kami tips.”

“Dalam pertandingan ini hal itu terbayarkan dan gelandang yang bermain untuk kami yang masuk ke kotak akan mendapatkan gol.”

Artikel Tag: Ross Barkley, Frank Lampard, Chelsea

568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini