Barito Putera Belum Menang Di Liga 1, Djanur Hadapi Tekanan

Penulis: Dayat Huri
Rabu 22 Sep 2021, 17:30 WIB
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penampilan Barito Putera di Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang sampai pekan ketiga belum juga mampu memetik kemenangan membuat Djadjang Nurdjaman harus menghadapi banyak tekanan atas performa buruk timnya.

Pelatih yang karib disapa Djanur itu memaklumi situasi tekanan yang sedang dihadapinya. Menurut dia, kondisi tim berjuluk Laskar Antasari itu saat ini kondisinya berbeda dengan musim-musim sebelumnya.

Musim 2021/2022 ini, Barito Putera banyak diisi pemain muda yang akan diorbitkan dan diharapkan dapat menjadi tulang punggung tim untuk masa yang akan datang.

"Saya pikir tekanan pasti ada selalu untuk seorang pelatih yang belum memetik kemenangan dari 3 pertandingan. Tapi sekali lagi saya pikir Barito, tim yang berbeda karena tahun ini jujur kita diisi dengan pemain-pemain binaan Barito sendiri," jelas pelatih asal Majalengka itu seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Jadi harus sabar dan tidak bisa instan hasilnya. Berbeda dengan materi tim lain," sambung Djanur.

Eks pelatih Persib Bandung dan Persebaya Surabaya itu telah melakukan banyak evaluasi terkait permainan tim di tiga laga belum menunjukkan hasil yang memuaskan, mereka hanya mampu memetik satu poin, setelah menelan dua kekalahan dan satu imbang di laga terakhir kala menghadapi Borneo FC, Jumat (17/9) lalu.

Karena itu, semua lini tim mendapat perhatiannya terutama konsentrasi pemain Barito Putera yang sering kehilangan fokus menjelang berakhirnya pertandingan.

"Banyak PR kami yang harus dibenahi dalam tim, termasuk semuanya pertahanan tengah dan depan semuanya harus dievaluasi. Mungkin pemain dan yang belum tidak bisa mencetak gol, pemain tengah yang kurang kreatif dan akan kita evalusi dan diperbaiki saat latihan," pungkas Djanur.

Artikel Tag: Barito Putera, Liga 1, djanur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barito-putera-belum-menang-di-liga-1-djanur-hadapi-tekanan
569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini