Barisan Penyerang Barito Putera Harus Lebih Tajam

Penulis: Dayat Huri
Selasa 02 Nov 2021, 14:00 WIB
Penyerang Barito Putera, Aleksandar Rakic

Penyerang Barito Putera, Aleksandar Rakic/foto dok Barito Putera

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Performa lini serang Barito Putera yang mandul dalam dua pertandingan terakhir jadi sorotan Djadjang Nurdjaman. Dia mangatakan bahwa penampilan para penyerangnya belum sesuai dengan ekspektasi.

Pada dua pertandingan terakhir di Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, yaitu ketika menaklukkan Persipura Jayapura dengan skor 1-0 dan bermain seri 1-1 kontra Persela Lamongan, gol Barito Putera diciptakan oleh Azamat Baimatov yang notabene merupakan seorang bek tengah.

Melihat permasalahan lini serang timnya tersebut, Djadjang Nurdjaman fokus memperbaiki finishing touch para penyerangnya. Ia mengakui, penyelesaian akhir pemain Barito Putera masih menjadi pekerjaan rumah yang harus ia tuntaskan.

Di pertandingan terakhir melawan Persela Lamongan, dia menilai seharusnya Bayu Pradana dan kawan-kawan bisa mencetak lebih dari satu gol karena ada beberapa peluang, namun tidak bisa dimanfaatkan dengan baik.

Ia berharap di laga terakhir seri 2 Liga 1 2021/2022 melawan Persija Jakarta nanti, para pemainnya bisa lebih baik lagi dalam menyelesaikan peluang.

"Sama ya kita menyadari itu, kita menyoroti hal itu banyak peluang di depan gawang. Tapi semua tidak menjadi gol dan itu menjadi PR perbaikan kami ke depan," ujar Djadjang Nurdjaman seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Begitu juga di pertandingan sebelumnya. Jadi kami punya PR untuk memperbaiki finishing touch," imbuh mantan pelatih Persib Bandung dan Persebaya Surabaya tersebut.

Meski begitu, pelatih yang karib disapa Djanur itu tetap memberi apresiasi kepada para pemainnya yang selalu bekerja keras di setiap laga di tengah masa recovery yang tidak terlalu panjang.

"Kita memberi apresiasi kepada pemain dalam kondisi kelelahan. Masih mau bekerja keras di lapangan," tandasnya.

Artikel Tag: Barito Putera, Liga 1, Djadjang Nurdjaman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barisan-penyerang-barito-putera-harus-lebih-tajam
984  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini