Barcelona Yakin Pau Cubarsi Akan Menandatangani Kontrak Baru

Penulis: Senja Hanan
Senin 15 Apr 2024, 14:13 WIB
Barcelona Yakin Pau Cubarsi Akan Menandatangani Kontrak Baru

Barcelona Yakin Pau Cubarsi Akan Menandatangani Kontrak Baru

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona yakin pemain muda berbakat Pau Cubarsi akan menandatangani kontrak baru meskipun ada minat dari klub-klub Liga Premier.

Bek tengah berusia 17 tahun itu masuk ke tim utama Barca pada awal tahun 2024 dan telah mengamankan tempatnya di starting lineup di depan bek veteran Inigo Martinez berkat penampilannya yang fantastis.

Hingga saat ini, Cubarsi telah tampil sebanyak 13 kali sebagai starter untuk klub Catalan - termasuk bermain 90 menit penuh dalam pertandingan perempat final Liga Champions UEFA baru-baru ini dengan Paris Saint-Germain - menekankan pentingnya peran dia dalam rencana Xavi Hernandez.

Penampilan mengesankan Cubarsi telah menarik perhatian sejumlah klub top Eropa, seperti Chelsea dan Manchester United yang dikaitkan dengan kepindahan pemain muda berbakat tersebut dalam beberapa bulan terakhir. Ketertarikan terhadap jasa sang bek mungkin semakin meningkat dengan rumor klausul pelepasan €10 juta yang melekat pada kontraknya saat ini di Barca.

Barcelona sangat ingin mengikat bintang pertahanan baru mereka dengan kontrak jangka panjang baru di Catalonia dan, menurut Mundo Deportivo, yakin bisa mencapai kesepakatan dengan Cubarsi. Laporan tersebut menyatakan bahwa terdapat rencana untuk memastikan sang bek menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun ketika ia berusia 18 tahun pada Januari 2025 – kontrak yang akan mencakup klausul pelepasan baru yang substansial. Berbicara tentang Cubarsi menyusul kemenangan 1-0 Barca atas Cadiz pada akhir pekan, manajer saat ini Xavi sangat memuji bek tersebut.

Dia berkata: "Saya pikir Cubarsi akan menandai sebuah era di Barca. Ketika kami mendapat tekanan tinggi, dia selalu memilih opsi yang tepat. Dia mengoreksi dengan sangat baik, memenangkan duel...sepertinya dia sama sekali belum berusia 17 tahun. "

Artikel Tag: Pau Cubarsi, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-yakin-pau-cubarsi-akan-menandatangani-kontrak-baru
677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini