Barcelona Tidak Berniat untuk Menjual Ferran Torres

Penulis: Senja Hanan
Minggu 11 Feb 2024, 21:09 WIB
Barcelona Tidak Berniat untuk Menjual Ferran Torres

Barcelona Tidak Berniat untuk Menjual Ferran Torres

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Meskipun kondisi keuangan Barcelona buruk yang mengharuskan mereka melakukan penjualan, Ferran Torres telah mendapatkan kepercayaan penuh dari petinggi klub. Sehingga memutuskan untuk tidak menjual penyerang berusia 23 tahun ini.

Raksasa Catalan telah tersingkir dari Copa del Rey, kalah di Piala Super Spanyol dari rival beratnya Real Madrid, dan tertinggal di belakang Girona dan Real Madrid di klasemen liga. Meskipun demikian, di tengah kesulitan yang dialami bersama, ada beberapa orang yang patut dicermati.

Meski tim terlihat seperti bayang-bayang pucat dari diri mereka sebelumnya sebagai sebuah unit, beberapa pemain telah memberikan alasan kuat untuk kelangsungan mereka menjelang musim depan. Salah satu pemain tersebut adalah Ferran Torres.

Meskipun kondisi keuangan klub buruk yang mengharuskan mereka melakukan penjualan, penyerang berusia 23 tahun ini telah mendapatkan kepercayaan penuh dari petinggi klub.

Barcelona sepenuhnya mengandalkan Ferran Torres

Memang benar, menurut Mundo Deportivo, Ferran Torres adalah pemain yang sangat dinantikan Barca untuk musim berikutnya. Setelah musim panas penuh dengan rumor keluar, Ferran sepenuhnya membalikkan situasinya musim ini, terbukti menjadi kontributor penting meski tidak sering tampil di starting XI.

Menurut informasi, klub Catalan sangat mengapresiasi keserbagunaan dan mentalitasnya yang kuat. Kemampuan mantan pemain Manchester City ini untuk memberikan pengaruh dalam akting cemerlang yang singkat membuktikan tekadnya yang tak terpatahkan, sementara kemampuan adaptasinya di ketiga posisi lini depan menjadikannya aset unik.

Dengan 11 gol dan empat assist dalam 32 pertandingan musim ini, Ferran Torres menjadi pencetak gol terbanyak kedua Barcelona, ​​hanya dilampaui oleh Robert Lewandowski yang mengoleksi 14 gol. Saat ini Ferran sedang sibuk memulihkan cedera hamstringnya, namun tempatnya di skuad tidak terancam karena kemajuan yang telah ia capai hingga saat ini.

Artikel Tag: ferran torres, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-tidak-berniat-untuk-menjual-ferran-torres
242  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini