Barcelona Terus Memantau Striker Muda Terbaik

Penulis: Senja Hanan
Senin 05 Feb 2024, 23:12 WIB
Barcelona Terus Memantau Striker Muda Terbaik

Barcelona Terus Memantau Striker Muda Terbaik

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona memiliki dua striker muda terbaik di dunia sepakbola, Vitor Roque yang berusia 18 tahun dan Marc Guiu yang berusia 17 tahun. Kedua pemain telah melakukannya dengan sangat baik dalam waktu terbatas yang diberikan kepada mereka dengan dua gol musim ini di seluruh kompetisi.

Bagi Roque, golnya tercipta dalam dua laga terakhir. Yang pertama adalah kemenangan melawan Osasuna, dan yang kedua akhir pekan ini melawan Deportivo Alaves, sebelum dikeluarkan dari lapangan.

Sementara itu, Guiu mencetak gol kemenangan melawan Athletic Club dengan penyelesaian akhir yang luar biasa. Dia kemudian menambah gol kedua melawan Royal Antwerp di Liga Champions, meski tim kalah 3-2 di laga tandang.

Barcelona berharap kedua pemain muda yang sangat berbakat ini dapat mengambil alih posisi Robert Lewandowski, yang sudah menunjukkan tanda-tanda melambat.

Mereka juga mengincar tim lain di Eropa, termasuk striker Benfica berusia 19 tahun Jose Miguel Melro, menurut laporan dari MARCA. Mereka memantau perkembangannya bersama tim U-21 Benfica.

Melro diharapkan menjadi penyerang terbaik berikutnya dari akademi muda Benfica yang sering menghasilkan dan mengasah talenta terbaik di sepakbola Eropa. Pemain Portugal itu mencetak 13 gol dalam 16 pertandingan untuk tim cadangan Benfica.

Laporan tersebut menambahkan bahwa gaya bermainnya mirip dengan gaya bermain Barca saat ini, yaitu Joao Felix. Kontrak Melro akan berakhir pada tahun 2025, dan kepindahan dari Portugal mungkin akan terjadi pada awal musim panas ini, dengan beberapa tim di divisi satu tertarik untuk mengontraknya. Barca juga bisa memaksa Benfica untuk pindah, yang berisiko kehilangan remaja tersebut dengan status bebas transfer, atau lebih buruk lagi, pindah ke salah satu rival mereka di papan atas.

Artikel Tag: Barcelona, Jose Miguel Melro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-terus-memantau-striker-muda-terbaik
395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini