Barcelona Ternya Diklaim Pernah Ingin Rekrut Djorkaeff & Zidane

Penulis: Senja Hanan
Senin 05 Sep 2022, 22:06 WIB
Barcelona pernah ingin menduetkan Ronaldo dengan Youri Djorkaeff dan Zinedine Zidane.

Barcelona pernah ingin menduetkan Ronaldo dengan Youri Djorkaeff dan Zinedine Zidane.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Fakta mengejutkan diungkap mantan gelandang Tim Nasional Prancis, Youri Djorkaeff. Dia mengklaim pernah didekati oleh Barcelona.

Gelandang kelahiran Lyon tersebut memang memiliki karier yang sangat luar biasa. Dia pernah bermain di Inggris, Italia, dan Prancis. Bahkan, dia berperan besar membawa Timnas Prancis juara di Piala Dunia 1998.

“Barcelona bahkan berharap untuk menyatukan saya dengan Ronaldo dan [Zinedine] Zidane,” ungkap Djorkaeff dalam sebuah wawancara dengan L'Equipe.

Namun, Johan Cruyff saat itu langsung menghubungi Djorkaeff. Dia tidak mau menjadikannya sebagai pemain cadangan saja di Barca.

“Namun, [Johan] Cruyff jujur. Dia menelepon saya untuk memberi tahu saya bahwa saya mungkin tidak bisa lagi berada di bangku cadangan Barca," ujarnya.

"Itulah yang terjadi. Kemudian saya pergi ke Inter. [Joan] Gaspart memberi tahu ayah saya bahwa Anda tidak bisa menolak Barca kecuali Anda orang gila atau dewa. Saya akan membiarkan Anda membayangkan apa yang ayah saya jawab."

Djorkaeff sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani kontrak dengan Barca, tetapi tidak pernah terwujud karena tidak terjadi kesepakatan antara kedua belah pihak.

Pada akhirnya, Djorkaeff memilih untuk memperkuat Inter Milan pada saat itu, Dan mantan gelandang PSG itu tidak menyesali keputusannya.

"Saya tidak menyesal. Tapi saya bisa saja bergabung dengan Barcelona setelah PSG," tambahnya.

"Ayahku dan kakakku, yang mewakiliku, melihat Gaspart beberapa kali. Dan mimpiku adalah bekerja dengan Cruyff. Mereka berdua ingin membawaku."

Apakah itu benar? Well, hanya Djorkaeff yang tahu fakta kebenarannya/

Artikel Tag: Barcelona, Youri Djorkaeff

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-ternya-diklaim-pernah-ingin-rekrut-djorkaeff-zidane
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini