Barcelona Telah Mendatangkan Permata Berusia 14 Tahun

Penulis: Senja Hanan
Kamis 25 Apr 2024, 06:20 WIB
Barcelona Telah Mendatangkan Permata Berusia 14 Tahun

Barcelona Telah Mendatangkan Permata Berusia 14 Tahun

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Meskipun sebagian besar perhatian tertuju pada strategi rekrutmen tim utama Barcelona, tim Catalan juga secara aktif mencari talenta muda menjanjikan yang dapat memperkuat tim muda mereka.

Harapannya adalah bahwa bintang-bintang yang sedang naik daun ini suatu hari nanti akan mendapat tempat di tim utama. Sebut saja Ronald Araujo yang didatangkan dari Boston River, mengasah kemampuannya di tim cadangan sebelum menjadi andalan di starting XI.

Meskipun La Masia telah menghasilkan pemain-pemain lokal yang luar biasa akhir-akhir ini, Barca juga memantau pasar Spanyol dengan baik. Pemantau bakat klub terus menjelajahi pasar yang belum dimanfaatkan untuk menemukan pemain muda dengan potensi luar biasa yang dapat masuk ke dalam program pengembangan pemain muda klub.

Kini, SPORT mengabarkan bahwa pemain muda Real Valladolid, Alvaro Gomez, akan bergabung dengan tim muda Barcelona mulai musim depan. Alvaro Gomez, yang akan berusia 15 tahun pada bulan Mei, terkenal sebagai bek dinamis yang memiliki reputasi memiliki bakat mencetak gol, dengan tujuh gol yang dicetaknya musim ini.

Selain itu, kemampuan bertahannya telah membuatnya mendapat pujian besar. Pemain berusia 14 tahun ini secara berkala berlatih bersama tim Juvenil A Valladolid, di mana ia telah menunjukkan bakatnya. Dan pada musim 2024/2025, ia mungkin akan masuk ke tim Cadete A Barcelona. Meskipun Gomez awalnya bermain sebagai bek tengah, penampilannya sebagai bek kanan sangat menggembirakan.

Gomez harus memulai dari level yang lebih rendah karena usianya sebelum ia dapat memantapkan dirinya untuk Barça Atletic atau mungkin skuad U-19. Bergantung pada seberapa baik dia melakukannya, Gomez mungkin bisa pindah ke divisi yang lebih tinggi dan akhirnya mendapatkan tempat di tim utama. Prospek remaja tersebut dianggap sebagai investasi jangka panjang karena Barcelona ingin meningkatkan opsi mereka di sayap kanan.

Artikel Tag: Barcelona, Alvaro Gomez, Real Valladolid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-telah-mendatangkan-permata-berusia-14-tahun
396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini