Barcelona Takkan Terburu-Buru Perbarui Kontrak Messi

Penulis: Rei Darius
Kamis 07 Feb 2019, 16:15 WIB
Barcelona Takkan Terburu-Buru Perbarui Kontrak Messi

Kontrak Messi tidak akan terburu-buru diperbarui (Image: Squawka)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, tidak cemas soal situasi kontrak Lionel Messi di klub dan akan segera memperbarui kontrak sang mega bintang ketika waktunya tepat.

Kontrak sang penyerang asal Argentina itu akan habis di Camp Nou pada musim panas tahun 2021 mendatang, namun Presiden klub menyatakan dengan bersikeras bahwa mereka tidak akan mengambil keputusan dengan terburu-buru untuk memperbaruinya.

"Tentu saja, kami ingin Messi untuk tetap berada di sini dan bermain di klub ini selama bertahun-tahun ke depan," ucap Bartomeu kepada Cadena Cope. "Kontraknya masih memiliki sisa dua tahun lagi, namun jika Anda melihat kepada performanya, maka itu adalah hal yang bisa dipahami mengapa ia ingin kontrak yang lebih lama lagi.

"Namun dia adalah orang yang sangat pintar dan tidak akan memaksa apapun untuk dilakukan dengan cepat, kami tahu betapa hebatnya dia pada saat ini dan ketika dia ingin memperbarui kontrak, kami akan berbicara. Kami akan melakukannya pada waktu yang tepat."

Selain Messi, masa depan Ivan Rakitic juga digunjingkan, dengan belakangan sang gelandang timnas Kroasia itu dikaitkan dengan Chelsea, selagi pelatih Ernesto Valverde berpotensi hengkang pada akhir musim ini, meski ada opsi untuk melanjutkan kontraknya selama semusim lagi.

"Ivan Rakitic? Dia menyadari bahwa klub memiliki budget dan ketika kami menyadari posisi yang tepat untuk menemuinya dan berbicara mengenai pembaruan kontrak, maka kami akan melakukannya.

"Masa depan Valverde bergantung kepada trofi? Kami ingin dia untuk terus menjabat, dia melakukan pekerjaannya sebagai pelatih dengan sangat baik dan juga mampu memberikan tempat bagi para pemain muda."

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Josep Maria Bartomeu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-takkan-terburu-buru-perbarui-kontrak-messi
1490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini