Barcelona Takkan Diperkuat Pedri untuk Laga Kontra PSG?

Penulis: Rei Darius
Senin 01 Apr 2024, 13:47 WIB
Pedri

Pedri takkan perkuat Barcelona di laga kontra PSG (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pedri dikabarkan tidak akan pulih tepat waktu ketika Barcelona menghadapi Paris Saint-Germain dalam duel di babak perempat final Liga Champions.

Setelah mengalahkan Las Palmas dengan skor 1-0 pada Minggu (31/3) dini hari WIB, La Blaugrana punya jatah istirahat selama 10 hari sebelum terbang ke Paris untuk menghadapi PSG dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions.

Les Parisiens menjadi unggulan dalam duel ini, utamanya karena memiliki Kylian Mbappe. Namun, bagaimanapun, duel ini patut dinantikan di Liga Champions.

Sayangnya, Barcelona dilanda oleh berbagai masalah kebugaran yang mendera para pemainnya. Meski sejumlah pemain sudah kembali, beberapa lainnya masih menerima perawatan.

Ferran Torres sudah kembali, namun Gavi dan Alejandro Balde dipastikan takkan bermain lagi hingga musim berakhir. Sedangkan Frenkie de Jong dan Pedri masih berada dalam proses pemulihan.

De Jong berpotensi masuk dalam skuat untuk leg pertama, namun Pedri tidak demikian, sebagaimana laporan dari Sport.

Sang gelandang timnas Spanyol mendeirta cedera hamstring dan telah menepi selama beberapa pekan terakhir.

Laporan awal menyatakan bahwa dia tidak akan pulih hingga musim ini berakhir, namun laporan lainnya menyatakan bahwa Pedri bisa pulih pada saat Barca menghadapi PSG di leg pertama.

Namun, menurut klaim dari Sport, mantan gelandang Las Palmas itu belum diharapkan kembali di leg pertama.Kendati begitu, dia masih mungkin tersedia untuk laga kedua pada 16 April 2024.

Artikel Tag: Pedri, Barcelona, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-takkan-diperkuat-pedri-untuk-laga-kontra-psg
370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini