Barcelona Tak Diperkuat Aguero Saat Melawan Kiev

Penulis: Senja Hanan
Selasa 02 Nov 2021, 15:41 WIB
Penyerang anyar Barcelona, Sergio Aguero. (Images: Getty)

Penyerang anyar Barcelona, Sergio Aguero. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kabar tak sedap menghampiri Barcelona ketika akan menghadapi Dynamo Kiev dalam laga lanjutan Liga Champions. Tim besutan Sergi Barjuan itu tidak akan diperkuat oleh Sergio Aguero selama tiga bulan mendatang.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Aguero sempat dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami masalah dengan pernasapan saat melawan Deportivo Alaves. Dia telah menjalani pemeriksaan medis dan pihak klub membenarkan bahwa ia bakal menepi untuk sementara waktu.

 "Sergio Aguero telah menjalani proses diagnostik dan terapeutik oleh Dr. Josep Brugada. Dia tidak dapat dimainkan dan selama tiga bulan ke depan bakal menjalani pengobatan serta akan dievaluasi [kondisinya] untuk menentukan proses pemulihannya," demikian pernyataan Barcelona, diberitakan Goal.

"Sosok asal Argentina itu dibawa ke rumah sakit untuk evaluasi kardiologi pada Sabtu setelah pertandingan Barca vs Alaves, di mana striker Barca itu merasa tidak sehat di babak pertama dan digantikan sebelum jeda oleh Philippe Coutinho.”

Aguero tidak sanggup melanjutkan permainan di menit ke-40 saat bentrok dengan Alaves. Mantan bintang Manchester City itu tampak kesulitan untuk bernapas dan menunjuk ke dadanya. Dia diperiksa oleh tim medis dan kemudian dibawa keluar lapangan sebelum meninggalkan stadion dengan ambulans.

Penyerang berusia 33 tahun itu merapat ke Barca dengan status bebas transfer pada musim panas kemarin, tetapi melewatkan dua bulan pertama musim ini karena cedera betis.

Aguero mengukir debutnya pada pertengahan Oktober dan sejak itu mencatat empat penampilan di LaLiga dan satu di Liga Champions, dengan koleksi satu gol. Mantan bintang Atletico Madrid ini masih terikat kontrak hingga Juni 2023 bersama klub penghuni Camp Nou tersebut.

Artikel Tag: Barcelona, Sergio Aguero

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-tak-diperkuat-aguero-saat-melawan-kiev
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini