Barcelona Sulit Datangkan Nicolo Zaniolo, AC Milan Bisa Manfaatkan Celah

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 05 Mei 2023, 20:00 WIB
Nicolo Zaniolo

Nicolo Zaniolo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Setelah Barcelona hampir dipastikan gagal, AC Milan kembali tertarik pada Nicolo Zaniolo, setelah upaya mereka gagal mendapatkannya selama bursa Januari.

Laporan terbaru dari Calciomercato.com, menyebut jika Zaniolo sedang diincar Barcelona, namun kesempatan klub asal Catalan tersebut sangat kecil mengingat beban keuangan yang harus mereka tanggung.

Sementara dari Italia, AC Milan masih jadi klub yang menginginkan tanda tangan mantan pemain AS Roma tersebut.

Mengutip perkataan agen Nicolo Zaniolo, Claudio Vigorelli, kepada Relevo: "Dia masuk dalam daftar Barcelona, saya mengkonfirmasikannya, mereka menyukainya, tetapi karena alasan ekonomi, itu bukan operasi yang layak.”

"Pada bulan Januari ada peluang lain - seperti yang Anda tahu, Milan dan Bournemouth - di Italia dan di Premier League. Mereka mencarinya, tapi panggilan Galatasaray langsung disambut dengan antusiasme yang tinggi," ujarnya.

Galatasaray mengontrak Zaniolo dengan nilai 16.5 juta Euro plus 13 juta Euro dalam bentuk bonus yang terkait dengan penampilan di dalam tim dan target pribadi.

Selain itu, ada juga persentase penjualan kembali untuk AS Roma di masa depan yang bervariasi, sesuai dengan harga di mana Zaniolo pada akhirnya akan dijual.

Pemain asal Italia itu menandatangani kontrak hingga Juni 2027, dengan gaji 3,5 juta Euro per musim plus bonus, dan ia merasa nyaman di Turki meskipun baru saja menjadi starter, mencetak tiga gol dalam tujuh pertandingan pertamanya di sana.

Artikel Tag: Nicolo Zaniolo, Barcelona, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-sulit-datangkan-nicolo-zaniolo-ac-milan-bisa-manfaatkan-celah
1210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini