Barcelona Sudah Ditawari untuk Gaet Ruben Neves pada 2023

Penulis: Rei Darius
Minggu 23 Okt 2022, 07:30 WIB
Ruben Neves

Ruben Neves ditawarkan kepada Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona kabarnya sudah ditawari untuk menggaet Ruben Neves dari Wolverhampton Wanderers pada bursa transfer musim dingin 2023 mendatang.

Sang gelandang tim nasional Portugal telah ramai dikabarkan untuk segera meninggalkan Wolves sejak musim panas 2022 ini, dengan La Blaugrana merupakan salah satu peminatnya selain Liverpool dan Manchester United.

Barcelona membutuhkan gelandang baru karena Sergio Busquets sudah berada di ujung kontraknya. Sang pemain veteran asal Spanyol nampaknya sudah berencana hengkang, dengan munculnya kabar ketertarikan klub-klub asal Amerika Serikat terhadapnya.

Pelatih Xavi Hernandez sebelumnya disebutkan lebih suka untuk menggaet Martin Zubimendi dari Real Sociedad, namun dia memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama kubu San Sebastian.

Meskipun Busquets masih ada hingga akhir musim, Barca kabarnya akan menggaet gelandang baru pada bursa transfer bulan Januari mendatang.

Menurut klaim dari Mundo Deportivo, agen Jorge Mendes akan menjadi mediator antara Wolves dan Barca untuk transfer Ruben Neves.

Namun demikian, mengingat kubu Premier League akan meminta 40 juta euro, belum diketagui apakah Los Azulgrana bersedia untuk memenuhi permintaan tersebut.

Neves telah menghabiskan lima tahun terakhir untuk membela Si Serigala. Dia direkrut dari FC Porto untuk mahar senilai 17,90 juta euro saja pada musim panas 2017 silam. Kini, dia masih terikat kontrak hingga 2024.

Sejak saat itu, gelandang berusia 25 tahun ini telah bermain dalam 223 pertandingan di semua ajang dengan mencetak 26 gol dan 12 assist.

Artikel Tag: Ruben Neves, Wolves, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-sudah-ditawari-untuk-gaet-ruben-neves-pada-2023
833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini