Barcelona Sepakat untuk Pinjamkan Trincao ke Wolves

Penulis: Senja Hanan
Senin 05 Jul 2021, 12:18 WIB
Barcelona resmi pinjamkan Francesco Trincao ke Wolverhampton Wanderers. (Images: Getty)

Barcelona resmi pinjamkan Francesco Trincao ke Wolverhampton Wanderers. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona telah mengonformasi sepakat untuk melepas Francesco Trincao ke Wolverhampton Wanderers. Pemain muda Portugal itu dilepas dengan status pinjaman.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Trincao didatangkan ke Camp Nou setelah diboyong dari Braga dalam kesepakatan senilai 31 juta euro. Namun, pemain muda itu mengalami kesulitan menembus skuat utama pada musim 2020-2021. Barca mengkonfirmasi langkah tersebut dalam sebuah pernyataan di situs resmi klub.

"FC Barcelona dan Wolverhampton Wanderers telah mencapai kesepakatan tentang pinjaman Francisco Trincao hingga 30 Juni 2022. Klub Inggris itu akan bertanggung jawab atas lisensi pemain dan kesepakatan itu mencakup opsi tidak wajib untuk membeli."

Menurut Tim Spiers di The Athletic, opsi pembelian adalah 25 juta pounds, sementara Albert Roge di Sport melaporkan bahwa kapten Barca B Alex Collado akan menggantikan Trincao di tim utama. Trincao sekarang berharap dia bisa melanjutkan dan menikmati sepak bola reguler di Liga Premier Inggris bersama Wolves.

Penyerang berusia 21 tahun itu membuat 43 penampilan di semua kompetisi untuk Barca di musim debutnya tetapi lebih banyak digunakan sebagai pemain pengganti.

Trincao sekarang menjadi pemain Portugal terbaru yang menandatangani kontrak dengan Wolves. Klub sudah memiliki pemain seperti Pedro Neto, Rui Patricio, Ruben Neves, Joao Moutinho, Fabio Silva, dan Ruben Vinagre dalam skuad.

Dia juga akan bergabung dengan mantan bek kiri Barca dan pemain internasional Portugal, Nelson Semedo juga berada di Wolves setelah meninggalkan Camp Nou pada September 2020.

Artikel Tag: Francesco Trincao, Barcelona, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-sepakat-untuk-pinjamkan-trincao-ke-wolves
540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini