Barcelona Sempat Jajaki Transfer Bek Atletico Madrid Musim Panas Lalu

Penulis: Vina Enza
Senin 11 Sep 2023, 18:17 WIB
Defender Atletico Madrid

Nahuel Molina (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Defender andalan Atletico Madrid yang juga merupakan juara dunia 2022 bersama timnas Argentina, Nahuel Molina dikabarkan menjadi incaran klub rival La Liga, Barcelona di bursa musim panas lalu.

Bukan rahasia lagi kalau Barcelona sangat ingin merekrut seorang bek kanan baru di bursa musim panas lalu karena mereka ingin memperbaiki area yang menyebabkan masalah selama beberapa tahun terakhir.

Raksasa Catalan akhirnya merekrut Joao Cancelo sebagai pemain pinjaman selama satu musim dari Manchester City. Pemain asal Portugal tersebut menjadi salah satu target utama Blaugrana setelah Ousmane Dembele hengkang untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain meski ada opsi lain yang dipertimbangkan sebelumnya.

Menurut kabar yang dilansir Marca menyebutkan bahwa Barca menjajaki kemungkinan untuk merekrut Nahuel Molina sebelum akhirnya mendatangkan Cancelo. Mereka bahkan menawarkan beberapa pemain sebagai bagian dari pertukaran pemain ditambah uang tunai, tapi Los Rojiblancos menolak semua tawaran tersebut.

Akan tetapi kesepakatan tersebut batal karena alasan keuangan. Molina yang membantu Argentina menjuarai Piala Dunia 2022 telah menjadi seorang pemain yang sangat diperlukan Atletico selama 12 bulan terakhir dan tidak ada kesempatan bagi mereka untuk melepasnya dengan harga di bawah pasaran terutama kepada rival mereka di La Liga, Barcelona.

Atletico akan terus menggunakan Molina hingga masa yang akan datang dan mereka berharap bisa menyepakati kontrak baru dengan sang pemain dalam beberapa pekan mendatang meski negosiasi masih belum menemui kemajuan hingga tahap ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Barcelona, Nahuel Molina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-sempat-jajaki-transfer-bek-atletico-madrid-musim-panas-lalu
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini