Barcelona Segera Rekrut Kembali Marc Cucurella dari Eibar

Penulis: Rei Darius
Rabu 17 Jul 2019, 14:45 WIB
Barcelona Segera Rekrut Kembali Marc Cucurella dari Eibar

Marc Cucurella segera direkrut kembali oleh Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Barcelona telah mengambil keputusan untuk mengaktifkan opsi mereka untuk menggaet wing-back, Marc Cucurella, dari Eibar dalam transfer bernilai 4 juta euro, berdasarkan klaim dari Diario AS.

Klub asal Basque tersebut baru saja mempermanenkan status Cucurella dari La Blaugrana dengan mahar 2 juta euro setelah menjalani masa pinjaman di musim lalu, namun klub raksasa Catalan itu memiliki hak untuk melakukan buyback segera dengan harga dua kali lipat.

Dalam operasi yang berbelit ini kabarnya sang bek kiri, yang juga sedang diminati oleh AC Milan dan Borussia Dortmund, akan dijual lagi secara permanen dengan mahar 10 juta euro.

Sang full-back telah mencatatkan 33 penampilan bersama Eibar pada musim lalu dan telah menunjukkan potensi yang besar hingga menarik minat dari sejumlah klub Eropa.

Kabar dari Diario AS mengklaim bahwa masa depan sang pemain masih belum menentu pada saat ini, lantaran Barca berniat untuk menjualnya lagi secara permanen karena tengah berusaha untuk menggalang dana pada musim panas ini.

Cucurella juga merupakan pemain tim nasional Spanyol di level junior, setelah tampil bagi negaranya pada level U-16 dan juga U-20. Ironisnya, satu-satunya gol yang dicetak olehnya pada musim lalu adalah pertandingan terakhir La Liga kontra klub pemiliknya, Barcelona.

Barcelona sebenarnya masih memerlukan seorang bek kiri baru pada musim panas ini untuk menjadi pelapis Jordi Alba, namun nampaknya mereka tidak akan memercayakannya pada Cucurella, malah mungkin akan menggunakannya untuk masuk dalam kesepakatan pembelian Junior Firpo dari Real Betis.

Artikel Tag: Marc Cucurella, Barcelona, Eibar

386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini