Barcelona sedang Negosiasikan Kontrak Baru dengan Casado

Penulis: Senja Hanan
Kamis 18 Apr 2024, 23:10 WIB
Barcelona sedang Negosiasikan Kontrak Baru dengan Casado

Barcelona sedang Negosiasikan Kontrak Baru dengan Casado

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona memiliki sejumlah pesepakbola muda dan berbakat yang sedang menunggu kesempatan mereka di tim senior. Salah satu pemain tersebut adalah gelandang Marc Casado.

Pemain andalan La Masia berusia 20 tahun ini telah berada di tim senior selama beberapa waktu sekarang tetapi belum mendapatkan performa yang baik di tim seperti Lamine Yamal dan Pau Cubarsi. Casado kebetulan adalah kapten tim cadangan klub, Barca Atletic, dan kontraknya saat ini dengan tim Catalan berakhir pada akhir musim.

Oleh karena itu, Fabrizio Romano melaporkan bahwa Barcelona sedang dalam pembicaraan dengan Casado mengenai kontrak baru yang akan membuatnya bertahan di klub hingga 2027.

Casado sejauh ini baru bermain lima kali untuk tim senior di bawah asuhan manajer Xavi Hernandez tetapi dipandang sebagai pemain penting untuk saat ini dan masa depan oleh klub. Oleh karena itu, juara La Liga saat ini sangat ingin mengamankan masa depan jangka panjang Casado di klub dan sedang melakukan negosiasi mengenai kesepakatan baru untuk gelandang bertahan tersebut.

Dengan pembicaraan yang dipahami berjalan dengan baik, semua tanda mengarah pada Casado yang menandatangani perjanjian baru hingga tahun 2027. Mengingat situasi kontrak Casado, sempat ada sejumlah klub yang tertarik merekrutnya secara gratis di musim panas. Namun dengan perpanjangan kontraknya yang kini berjalan sesuai rencana, jalan keluar sepertinya tidak mungkin dilakukan.

Selain itu, dengan kemungkinan kepergian Oriol Romeu pada akhir musim, Casado bisa saja memiliki kesempatan untuk menjadi bagian reguler di tim senior, terutama jika Rafa Marquez menggantikan Xavi sebagai manajer.

Artikel Tag: Barcelona, Marc Casado

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-sedang-negosiasikan-kontrak-baru-dengan-casado
260  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini