Barcelona sedang Lakukan Pembicaraan dengan Pihak di Dubai dan Amerika

Penulis: Senja Hanan
Rabu 24 Apr 2024, 18:24 WIB
Barcelona sedang Lakukan Pembicaraan dengan Pihak di Dubai dan Amerika

Barcelona sedang Lakukan Pembicaraan dengan Pihak di Dubai dan Amerika

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Jika situasi keuangan Barcelona tidak cukup buruk, Libero datang dan memberikan garam ke dalam luka klub.

Investor Jerman berjanji untuk membayar klub sebesar €60 juta sebagai imbalan atas kepemilikan saham di Barça Vision, dan meskipun €20 juta telah diterima, sisa pembayaran tidak pernah masuk ke kas Catalan.

Joan Laporta menggunakan janji perusahaan investasi tersebut sebagai jaminan kepada La Liga untuk dapat merekrut pemain tahun lalu, dan tidak adanya pembayaran telah membawa kasus ini ke pengadilan. Tak perlu dikatakan lagi, Joan Laporta dan rekan-rekannya sedang berusaha keras mencari investor pengganti.

Seperti diungkapkan Mundo Deportivo, Barcelona sedang mencari mitra baru untuk mengkompensasi kegagalan ekonomi dan menjalin kontak terbuka dengan beberapa perusahaan. Namun kali ini, ada kehati-hatian yang serius terhadap ketentuan pembayaran dan klub ragu-ragu untuk segera menyelesaikan kesepakatan.

Menurut kabar terkini, klub telah menghubungi calon investor dari Dubai dan Amerika Serikat dalam beberapa pekan terakhir dan kesepakatan diharapkan dapat dicapai dalam waktu dekat. Tentu saja tujuannya adalah untuk meningkatkan kinerja klub menjelang jendela transfer musim panas ketika Blaugrana membutuhkan bala bantuan.

Awal pekan ini, tersiar kabar bahwa Barca dan Nike berupaya memperbaiki perbedaan mereka dan mencapai pembaruan baru yang menguntungkan semua pihak yang terlibat. Menurut laporan yang sama, pabrikan olahraga Amerika dikatakan bersedia menawarkan Barca sejumlah €120 juta per tahun dan juga bonus perpanjangan sebesar €100 juta.

Jika benar, bonus yang disebutkan di atas akan sangat menyederhanakan akun Barca dan mengembalikan mereka ke aturan pembelanjaan 1:1 untuk musim panas. Selain itu, ini akan membantu melunasi €40 juta yang gagal bayar oleh Libero tahun lalu.

Artikel Tag: Barcelona, Joan Laporta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-sedang-lakukan-pembicaraan-dengan-pihak-di-dubai-dan-amerika
316  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini