Barcelona sedang Berdebat Tentang Penjualan Ronald Araujo

Penulis: Senja Hanan
Jumat 19 Apr 2024, 08:46 WIB
Barcelona sedang Berdebat Tentang Penjualan Ronald Araujo

Barcelona sedang Berdebat Tentang Penjualan Ronald Araujo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona sedang berdebat tentang penjualan Ronald Araujo, yang sudah lakukan kesalahan saat dikalahkan PSG.

Hal ini bukanlah suatu kejutan karena Barcelona adalah salah satu merek terbesar di dunia sepakbola dan memiliki banyak pengikut di seluruh dunia. Kemampuan Barca untuk memperoleh pendapatan sebesar itu menunjukkan bahwa klub tersebut memiliki daya tawar yang sangat besar di pasar sponsorship.

Hal ini mungkin membuat orang berpikir bahwa Barcelona mungkin dapat memanfaatkan dan membuka lebih banyak potensi pemasaran dengan bekerja sama dengan sponsor selain Nike, yang menolak memenuhi tuntutan ekonomi klub. Meskipun prospek memutuskan hubungan dengan Nike mungkin tampak menakutkan, terutama mengingat tantangan hukum yang dihadapi, hal ini juga merupakan peluang bagi Barca untuk memetakan arah baru.

Kontrak Araujo bertahan hingga tahun 2026, namun gajinya sangat kecil dibandingkan pemain penting lainnya di tim. Barca telah menjanjikan kenaikan gaji pada perpanjangan kontrak barunya, dan pembicaraan untuk memperbarui kontraknya sudah berlangsung. Tim Liga Premier juga tertarik pada Araujo selain Bayern, dan mungkin akan mengajukan tawaran menarik di musim panas.

Laporan menyebutkan bahwa Barca bersedia mendengarkan tawaran untuk Andreas Christensen dan Jules Kounde, dan salah satu dari dua pemain tersebut mungkin akan keluar musim panas ini. Frenkie de Jong sempat dikaitkan dengan pintu keluar untuk sementara waktu, namun pemain asal Belanda itu tampaknya akan tetap bertahan di ibu kota Catalan setidaknya untuk musim depan.

Sementara itu, pemain pinjaman, seperti Clement Lenglet, Sergino Dest, dan Eric Garcia, antara lain, pasti akan keluar, dengan tuan rumah mereka saat ini siap mempertahankan layanan mereka.

Artikel Tag: Ronald Araujo, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-sedang-berdebat-tentang-penjualan-ronald-araujo
238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini