Barcelona Resmi Mendapatkan Wonder Kid Racing Santander

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 05 Mar 2022, 17:01 WIB
Barcelona resmi mendapatkan Pablo Torre dari Racing Santander.

Barcelona resmi mendapatkan Pablo Torre dari Racing Santander.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona Kembali membuat gebrakan. Tim besutan Xavi Hernandez itu berhasil mendapatkan wonderkid milik Racing Santander yakni Pablo Torre.

“FC Barcelona dan Racing de Santander telah mencapai kesepakatan untuk transfer pemain Pablo Torre. Kesepakatan tersebut berjumlah 5 juta euro tetap ditambah variabel tergantung pada perkembangan pesepakbola di tahun-tahun mendatang, yang mungkin melebihi 20 juta,” demikian pernyataan klub.

"Pablo Torre, yang akan menyelesaikan musim di klubnya saat ini, akan menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2026, dengan klausul pemutusan 100 juta euro, dan akan bergabung dengan Barça B mulai musim panas mendatang."

Pablo Torre, lahir di Soto de la Marina pada tanggal 3 April 2003 (18 tahun), bergabung dengan kategori bawah Racing de Santander pada tahun 2015 sebagai anak tahun pertama. Di tim Cantabria ia berkembang hingga debut bersama tim utama pada 18 Oktober 2020 dalam pertandingan liga melawan Portugalete.

Dia memiliki total 48 pertandingan sebagai pemain profesional, dan musim ini dia telah memainkan 21 pertandingan di First RFEF Footters (grup 1), di mana dia telah mencetak enam gol dan mendistribusikan enam assist.

Torre adalah seorang pemain internasional reguler dengan Tim Nasional Spanyol U-19. Dia biasa berperasi di sayap kanan, memiliki teknik yang baik dan dengan kemampuan untuk membuat umpan gol terakhir. Selain itu, ia memiliki kedatangan yang baik dari lini kedua, yang juga memungkinkannya untuk membantu tim dengan gol. Dia juga biasanya menjadi pitcher dari semua aksi bola mati.

Artikel Tag: Barcelona, Racing Santander, Pablo Torre

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-resmi-mendapatkan-wonder-kid-racing-santander
1335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini