Barcelona Pertimbangkan Rekrut Kembali Alex Grimaldo dari Benfica

Penulis: Rei Darius
Kamis 27 Jan 2022, 06:30 WIB
Barcelona berniat gaet kembali Alex Grimaldo dari Benfica.

Alex Grimaldo masuk buruan Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pencarian Barcelona akan seorang bek kiri kini beralih kepada Alex Grimaldo, yang bisa kembali dari Benfica, demi menjadi pengganti jangka panjang Jordi Alba.

La Blaugrana sudah dikaitkan dengan banyak nama bek kiri di bursa transfer bulan Januari ini, seperti Nicolas Tagliafico dari Ajax dan Jose Gaya dari Valencia.

Nama lainnya yang muncul dalam perbincangan adalah Alex Grimaldo, yang dulu pernah menimba ilmu di La Masia, sebelum meninggalkan Camp Nou untuk Benfica pada tahun 2016 silam.

Kontrak sang pemain berusia 26 tahun itu di Estadio da Luz akan segera berakhir pada musim panas tahun 2023 mendatang. Kendati sudah menjadi pemain kunci untuk Benfica selama ini, namun Grimaldo diwartakan masuk dalam bursa transfer, menurut klaim dari Marca.

Barcelona sudah menaruh minat untuk membawanya kembali ke Catalunya sejak lama, namun mengendurkan niatannya ketika dia dihargai 30 juta euro oleh klub ibu kota Portugal tersebut.

Permintaan harga tersebut diharapkan menurun seiring dengan bergulirnya waktu, dan terpangkasnya durasi sisa kontrak sang pemain asal Spanyol tersebut.

Sebelumnya, upaya Barca untuk menggaet Tagliafico terhalang oleh Ajax, meskipun sang pemain itu sendiri menginginkan kepindahan ke Camp Nou.

Sedangkan Gaya tidak pernah menjadi target yang realistis bagi La Blaugrana, dan rumor mengenai kepindahannya ke Camp Nou telah redup belakangan. Lagipula, sang bek kiri timnas Spanyol dikabarkan segera memperpanjang kontraknya dengan Valencia.

Artikel Tag: Alex Grimaldo, Barcelona, Benfica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-pertimbangkan-rekrut-kembali-alex-grimaldo-dari-benfica
1320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini