Barcelona Pertimbangkan Lagi Keinginan Pulangkan Luis Enrique

Penulis: Demos Why
Senin 01 Apr 2024, 19:44 WIB
Luis Enrique.

Luis Enrique. (Foto: Marco Berorello/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Barcelona dikabarkan tengah mempertimbangkan kembali keinginan mereka untuk memulangkan Luis Enrique dari Paris Saint-Germain di musim panas ini.

Barcelona akan mencari manajer baru ketika Xavi Hernandez meninggalkan klub Catalan tersebut setelah musim 2023/24 berakhir. Tim asal Spanyol itu telah dihubungkan dengan sejumlah pelatih untuk mengisi posisi yang lowong pada musim panas ini, salah satunya adalah manajer Paris Saint-Germain (PSG), Luis Enrique.

Dilansir dari SPORT, direktur olahraga Barcelona, Deco, telah menyiapkan daftar final yang memuat nama Enrique. Namun, jalan untuk mendapatkannya bukan tanpa tantangan. Enrique saat ini masih memiliki kontrak dengan PSG, dan klub asal Paris tersebut sangat ingin mempertahankannya, yang menambah kerumitan dalam situasi ini.

Akan tetapi, akan ada jalan untuk mencobanya. Deco menyukainya karena memiliki karakter pemenang, karena di ruang ganti, mereka akan melihat kembalinya dia dengan sangat positif dan karena dia sangat mengenal klub ini.

Nama pelatih berusia 53 tahun ini telah muncul dalam lebih dari satu pertemuan. Namun, media asal Spanyol tersebut menambahkan bahwa presiden Barcelona, Joan Laporta, telah menunda topik ini, bukan hanya karena Xavi namun juga karena ia tidak melihat adanya peluang kembalinya sang pelatih yang membawa Barca juara Liga Champion 2015 terebut.

Laporta mungkin akan berubah pikiran, namun saat ini Xavi tidak akan menjadi kandidat yang ideal untuk dipertahankan dan lebih baik memilih kandidat pelatih lain. Pendapat Deco akan sangat penting, namun dalam hal masalah pelatih, sang presiden pada akhirnya akan memutuskan karena implikasinya bagi klub dan masa depan klub.

Artikel Tag: Luis Enrique, Barcelona, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-pertimbangkan-lagi-keinginan-pulangkan-luis-enrique
187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini