Barcelona Persilahkan Liverpool Boyong Ousmane Dembele

Penulis: Depe Ptr
Selasa 18 Jun 2019, 06:22 WIB
Barcelona Persilahkan Liverpool Boyong Ousmane Dembele

Ousmane Dembele / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool telah dipersilahkan oleh Barcelona untuk membuat kesepakatan di musim panas bagi penyerang mereka, Ousmane Dembele, menurut berita terbaru yang dilaporkan TEAMtalk.

Raksasa La Liga mengontrak Dembele dari Borussia Dortmund pada 2017 dengan bayaran 90 juta poundsterling, namun pemain berusia 22 tahun itu tidak pernah menunjukkan kualitas sesungguhnya.

Dan sekarang tampaknya, dengan kedatangan Frenkie de Jong yang akan segera bergabung dan isu bergabungnya Antoine Griezmann, Dembele mungkin sedang dalam perjalanan keluar dari Nou Camp di jendela transfer saat ini.

Jurgen Klopp telah diberitahu bahwa pemain asal Prancis itu tersedia untuk dibeli, dan klub yang bermarkas di Anfield ini menjadi yang teratas dalam daftar harapan destinasi berikutnya sang pemain

Diperkirakan bahwa The Reds tidak akan terlihat menghabiskan banyak uang pada musim panas ini setelah berinvestasi besar-besaran tahun lalu pada sejumlah target teratas mereka.

Namun, dengan Barcelona secara aktif mendorong Dembele pindah ke pemenang Liga Champions, pemikiran ulang bisa dilakukan. Tapi, masih harus dilihat apakah Liverpool akan menerima tawaran menggiurkan Barcelona musim panas ini atau tidak.

Sejak pindah ke Spanyol, Dembele hanya membuat 32 laga sebagai starter di La Liga dari kemungkinan 76 laga yang bisa dimainkan olehnya, lantaran berbagai masalah cedera dan dia juga memiliki masalah indisipliner.

Cedera paha dan hamstring adalah masalah yang paling sering menghinggapi Dembele, sehingga catatan cedera sang pemain bisa menjadi bahan pertimbangan Liverpool, apakah akan merekrutnya atau tidak.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Ousmane Dembele

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-persilahkan-liverpool-boyong-ousmane-dembele
1866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini