Barcelona Pantau Striker Muda Arsenal, Gabriel Martinelli

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 07 Des 2022, 14:00 WIB
Barcelona mengincar Gabriel Martinelli yang sedang memperkuat Brasil di Piala Dunia 2022

Gabriel Martinelli sedang memperkuat Brasil di Piala Dunia 2022. (Foto: Manuel Reino Berengui/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan mengikuti bintang Arsenal Gabriel Martinelli dengan cermat dan bisa memutuskan untuk mengejar tanda tangannya di akhir musim.

Gabriel Martinelli bersinar untuk Arsenal musim ini, selalu tampil sebagai starter dalam 14 pertandingan Premier League dan berkontribusi dengan lima gol dan dua assist.

Membentuk kuartet serangan bersama dengan Bukayo Saka, Martin Odegaard dan Gabriel Jesus, dia pun membantu The Gunners menduduki puncak klasemen saat jeda Piala Dunia 2022 di Qatar.

Performanya membuat dia dipanggil ke skuat Brasil untuk Piala Dunia yang sedang berlangsung, di mana dia menjadi starter dalam satu pertandingan dan membuat dua penampilan dari bangku cadangan sejauh ini.

Kontrak Martinelli dengan Arsenal akan berakhir pada Juni 2024, tetapi ada antusiasme di antara semua pihak bahwa kesepakatan baru akan segera ditandatangani.

Tapi menurut surat kabar olahraga harian Spanyol, Sport, Barcelona terus mengawasi situasinya dan bisa menjadikan striker berusia 21 tahun itu target di musim panas. Raksasa La Liga telah memantau bintang The Gunners dengan tajam musim ini dan juga mengamatinya di Piala Dunia.

Gabriel Martinelli menjalani uji coba dengan akademi Barcelona semasa mudanya, dan raksasa Catalan masih menjaga hubungan dengan kubu sang penyerang.

Peluang Blaugrana memboyong Martinelli musim panas mendatang akan semakin besar jika masih belum ada kontrak baru yang ditandatangani pemain Brasil itu di Emirates Stadium.

Artikel Tag: Gabriel Martinelli, Barcelona, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-pantau-striker-muda-arsenal-gabriel-martinelli
1074  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini