Barcelona Menyerah Pengejaran Terhadap Bernardo Silva

Penulis: Senja Hanan
Minggu 23 Jun 2024, 19:22 WIB
Barcelona Menyerah Pengejaran Terhadap Bernardo Silva

Barcelona Menyerah Pengejaran Terhadap Bernardo Silva

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pengejaran Barcelona terhadap Bernardo Silva akhirnya menemui jalan buntu. Situasi keuangan klub yang melumpuhkan membuat penandatanganan gelandang Portugal itu menjadi mimpi yang mustahil, setidaknya di masa mendatang.

Ini bukan pertama kalinya upaya Barca untuk mendaratkan Silva digagalkan. Mereka sebelumnya tertarik padanya saat berada di Benfica sepuluh tahun lalu, dan manajer Xavi sangat mendorong penandatanganannya selama dua tahun kepemimpinannya. Bahkan pelatih saat ini, Flick, memegang harapan untuk memboyong Silva ke Camp Nou pada musim panas mendatang.

Menurut MARCA, tagihan upah Barca yang sangat besar jauh melebihi peraturan Financial Fair Play La Liga. Hal ini membuat perekrutan pemain baru, apalagi bintang sekaliber Silva, bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan sebagai starter. Ada secercah harapan dengan klausul pelepasan dalam kontrak Silva yang memungkinkan dia meninggalkan Manchester City dengan harga €60 juta – harga yang wajar di pasar saat ini.

Namun klausul ini akan habis masa berlakunya pada 30 Juni, sehingga Barca hanya punya waktu sepuluh hari untuk menyelesaikan transfer dan mengatasi kesulitan keuangan mereka – sebuah hal yang mustahil secara logistik.

Manchester City, yang tidak memiliki keinginan untuk menjual, tidak akan menerima pendekatan terlambat dari Barcelona. Mereka tidak ingin kehilangan pemain kunci tanpa waktu yang cukup untuk mendapatkan pengganti yang tepat. Ini menjadi pil pahit yang harus ditelan fans Barcelona yang sudah lama mengagumi bakat Silva.

Ia selalu mengungkapkan rasa sukanya terhadap klub dan bahkan dikabarkan bersedia menerima pemotongan gaji, membuat kesempatan yang terlewatkan ini semakin menyakitkan.

Untuk saat ini, Barca harus fokus menyelesaikan masalah keuangan mereka sebelum mereka dapat mempertimbangkan untuk merekrut pemain dengan dana besar. Impian melihat Bernardo Silva berseragam Blaugrana sepertinya sudah pupus sepenuhnya.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Barcelona, Financial Fair Play

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-menyerah-pengejaran-terhadap-bernardo-silva
369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini