Barcelona Mengubah Keputusan Kontrak Setelah Penampilan Sang Kapten

Penulis: Senja Hanan
Senin 01 Apr 2024, 17:41 WIB
Barcelona Mengubah Keputusan Kontrak Setelah Penampilan Sang Kapten

Barcelona Mengubah Keputusan Kontrak Setelah Penampilan Sang Kapten

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Masa depan Sergi Roberto di Barcelona terus berada di ujung tanduk. Kapten klub tersebut mengakhiri kontraknya di akhir musim dan sejauh ini belum ada yang konkrit terkait hal tersebut.

Namun, menurut laporan, pertemuan dijadwalkan akan berlangsung antara Barcelona dan agen Roberto. Agenda pertemuan tersebut adalah membahas apa yang akan terjadi pada sang pemain.

Awalnya, pihak klub tidak berencana memperpanjang kontraknya, namun penampilan terkininya membuat mereka mempertimbangkan kembali. Hingga kemarin, kabarnya hanya pelatih baru yang akan menentukan masa depan Roberto, namun hal tersebut sepertinya sudah tidak berlaku lagi.

Seperti disebutkan sebelumnya, masa depan Roberto tidak pasti karena kontraknya akan berakhir pada musim panas, dan saat ini, belum ada kesepakatan bagi sang pemain untuk bertahan. Awalnya, pengurus klub Blaugrana tidak berencana memperpanjang kontraknya, namun performa impresif sang pemain pun tak luput dari perhatian.

Kini, terungkap bahwa Barcelona akan segera bertemu dengan agen pemain Spanyol itu untuk memutuskan langkah selanjutnya secara pasti. Kehadiran Roberto di loker Barca lebih dari sekadar seorang atlet. Bek veteran ini menandatangani kontrak jangka pendek dengan gaji sederhana, yang bermanfaat dalam mengurangi biaya gaji tim utama. Dan bahkan setelah itu, dia terbuka untuk melanjutkan perjanjian ini dengan Barca. Selain itu, manajemen olahraga klub senang dengan kepemimpinan Roberto sebagai kapten dan waktu bermain berharga yang ia berikan di lapangan. Di sisi lain, dia aktif membantu pemain muda seperti Pau Cubarsi dan Hector Fort antara lain dalam menyesuaikan diri dengan dinamika tim. Saat ini, meski belum ada proposal resmi yang diajukan, hanya pertemuan terjadwal yang akan menentukan apakah dia bertahan setelah musim ini atau tidak.

Artikel Tag: Sergi Roberto, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-mengubah-keputusan-kontrak-setelah-penampilan-sang-kapten
196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini